Ini Harga Nvidia GeForce RTX 3060 di Indonesia

Kompas.com - 01/03/2021, 17:43 WIB
Ilustrasi kartu grafis GeForce RTX 3060 yang telah terpasang pada CPU NvidiaIlustrasi kartu grafis GeForce RTX 3060 yang telah terpasang pada CPU

KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan secara global pada pertengahan Januari lalu, kartu pengolah grafis (GPU) Nvidia teranyar, GeForce RTX 3060 resmi masuk ke pasar Indonesia.

Hal ini diketahui dari sebuah postingan yang diunggah akun Instagram resmi Nvidia GeForce Indonesia (@nvidiageforceid) beberapa waktu lalu.

Berdasarkan postingan tersebut, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3060 mulai dijual resmi di Indonesia per 26 Februari.

Baca juga: GPU RTX 30 Series Gaib, Ini Solusi Nvidia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NVIDIA GeForce Indonesia (@nvidiageforceid)

Sayangnya, postingan ini tidak menyebutkan informasi harga serta di mana kartu GPU seri GeForce 30 tersebut bisa dibeli.

Namun, apabila menyelami kolom komentar unggahan tersebut, pihak Nvidia bakal menjualnya di berbagai toko online.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Silakan langsung cek online shop atau toko langganan kamu yah," ujar Nvidia dalam kolom komentar.

Baca juga: Kartu Grafis GeForce RTX 3090 Senilai Rp 4,7 Miliar Digasak Maling

Pantauan KompasTekno di toko resmi Nvidia GeForce Indonesia di Tokopedia, Senin (1/3/2021), kartu GPU Nvidia RTX 3060 rancangan Asus dijual dengan  harga Rp 5,6 juta. Namun stok Nvidia GeForce RTX 3060 itu sudah habis terjual (sold out).

Begitu juga stok "saudara" GeForce RTX 3060, yakni GeForce RTX 3060 Ti dari berbagai vendor, dalam keterangannya menyebut stok habis.

Daftar kartu grafis GeForce RTX 3060 di toko resmi Nvidia GeForce Indonesia di Tokopedia yang tampak sudah terjual habis.KOMPAS.com/Bill Clinten Daftar kartu grafis GeForce RTX 3060 di toko resmi Nvidia GeForce Indonesia di Tokopedia yang tampak sudah terjual habis.

Belum diketahui kapan Nvidia Indonesia bakal melakukan restock terhadap kartu grafis GeForce RTX 3060 yang sudah laris manis ini.

Yang jelas, peminat kartu grafis itu bisa mengunjungi tautan berikut untuk melihat aneka toko mitra Nvidia yang menjual produk tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X