Layanan Streaming Lionsgate Play Masuk Indonesia, Ini Harga Langganannya

Kompas.com - 30/03/2021, 09:40 WIB
Layanan video streaming Lionsgate Play menjalin kemitraan dengan Telkomsel dalam rangka menghadirkan berbagai film dan serial televisi di Indonesia. dok. TelkomselLayanan video streaming Lionsgate Play menjalin kemitraan dengan Telkomsel dalam rangka menghadirkan berbagai film dan serial televisi di Indonesia.

KOMPAS.com - Platform video-on-demand Lionsgate Play kini resmi hadir di Indonesia. Di Tanah Air, Lionsgate Play menjalin kemitraan strategis dengan operator seluler Telkomsel.

Managing Director South Asia and Networks Lionsgate, Rohit Jain mengungkapkan kemitraan ini akan membantu Lionsgate Play menawarkan konten-konten premiun kepada masyarakat Indonesia.

"Berkolaborasi bersama Telkomsel dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik dan telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan," kata Jain.

Baca juga: HBO Go Bisa Ditonton di Indonesia dari Aplikasi Maxstream

Dengan adanya kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati koleksi film Lionsgate Play, baik yang diproduksi oleh Lionsgate ataupun rumah produksi film lainnya, langsung dari aplikasi video streaming kepunyaan Telkomsel, MAXstream.

Bebera contoh film  garapan Lionsgate yang dapat dinikmati pelanggan di antaranya ialah The Hunger Games, The Twilight Saga, hingga Now You See Me. Selain film, pelanggan juga bisa menonton serial televisi populer seperti Mad Men, Power, dan The Spanish Princess.

Karena bisa diakses langsung di aplikasi MAXstream, pengguna hanya perlu membeli paket data MAXstream untuk berlangganan video streaming Lionsgate Play.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa paket data yang dapat dipilih pelanggan Telkomsel, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX untuk menikmati layanan Lionsgate Play.

Baca juga: Pelanggan Disney Plus Hotstar Lampaui Netflix di Indonesia

Beragam paket data ini dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp 15.000. Untuk informasi soal harga paket data Maxstream dapat dilihat selengkapnya melalui tautan berikut.

Selain membeli paket data MAXstream, kolaborasi Telkomsel dan Lionsgate Play memungkinkan pelanggan memilih opsi pembayaran lainnya untuk berlangganan, termasuk Data Pack Linked Access, Premium Data Bundle, hingga Direct Carrier Billing.

Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X