Game Gratis PlayStation Plus Mei 2021 untuk PS4 dan PS5

Kompas.com - 30/04/2021, 16:03 WIB
Logo PlayStation Plus VG247.comLogo PlayStation Plus

KOMPAS - Melanjutkan tradisi rutinnya, Sony kembali menghadirkan sejumlah game gratis untuk pelanggan layanan premium, PlayStation Plus (PS Plus).

Game gratis PS Plus Mei 2021, Sony menggratiskan tiga judul game yang terdiri dari Wreckfest: Drive Hard, Die Last (PS5), Battlefield V (PS4), dan Stranded Deep (PS4).

Wreckfest: Drive Hard, Die Last

Penggemar game mobil balap mungkin sudah tidak asing dengan Wreckfest: Drive Hard, Die Last. Serupa dengan game balap pada umumnya, Wreckfest: Drive Hard, Die Last menyuguhkan trek balapan dan jenis mobil yang bervariasi.

Baca juga: Game Horizon Zero Dawn: Complete Edition Digratiskan untuk PS4 dan PS5

Uniknya, game ini memungkinkan pemain untuk menabrak mobil pesaing lainnya. Upaya ini dapat dilakukan untuk merebut posisi terdepan.

Demi memberikan kesan yang sinematik, Wreckfest: Drive Hard, Die Last turut menyajikan reka ulang aksi tabrakan secara slow-motion, yang menambah kesan epik di dalam game.

Tiga game gratis untuk pelanggan PlayStation Plus Mei 2021PlayStation Blog Tiga game gratis untuk pelanggan PlayStation Plus Mei 2021

Stranded Deep

Sementara itu, Stranded Deep merupakan game yang mengusung genre survival simulation. Dikisahkan jet pribadi yang ditumpangi pemain mengalami gagal mesin.

Pemain yang mencoba menyelamatkan diri berhasil mengarungi laut dan terdampar di sebuah pulang terpencil. Berbekal sumber daya yang terdapat di sekitar pulau, pemain hanya memiliki satu tujuan utama yakni untuk bertahan hidup.

Baca juga: Sony PlayStation Sebar Diskon Hardware dan Game untuk Indonesia

Selain dapat membangun bangunan dan memasak makanan, pemain harus menghadapi bahaya lain yang mengancam meliputi serangan ikan hiu hingga cumi-cumi raksasa.

Battlefield V

Satu game lain yang digratiskan Sony adalah Battlefield V. Meski demikian, pelanggan PS Plus di wilayah Asia tidak bisa menikmati game ini.

Sebagai gantinya, Sony justru menggratiskan game Coffee Talk (PS4) untuk pelanggan PS Plus di wilayah Asia.

Dihimpun KompasTekno dari laman PlayStation Blog, Jumat (30/4/2021), deretan game ini bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh pelanggan PlayStation Plus hingga 31 Mei 2021 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X