Kompas.com - 13/05/2021, 08:51 WIB

KOMPAS.com - CEO Apple Tim Cook rutin memberikan ucapan selamat Idul Fitri setiap tahunnya, termasuk pada momen Idul Fitri tahun ini yang jatuh pada 13 Mei 2021.

Orang nomor satu di Apple itu mengucapkan selamat Idul Fitri melalui akun Twitter pribadinya, kepada semua umat Islam di dunia.

Tak lupa Tim Cook pun mendoakan kesehatan dan kebahagiaan bagi umat Islam di dunia. Kesehatan dan kebahagiaan kini memang menjadi "barang mahal" di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Bos Apple: Selamat Ramadhan, Semoga Aman dan Damai

"Bagi semua yang merayakan #EidAlFitr di seluruh dunia, kami doakan mendapat kesehatan dan kebahagiaan. Eid Mubarak!" tulis Cook.

Pantauan KompasTekno hingga Kamis (13/5/2021) pagi, kicauan bos Apple itu sudah di-tweet ulang sebanyak lebih 700-an kali dalam satu jam, dan mendapat respons Like dari 4.600-an netizen.

Baca juga: Ini Link, Template, dan Cara Pakai Twibbon untuk Bikin Ucapan Selamat Lebaran 2021

Sebelumnya, di awal Ramadhan atau bulan puasa lalu, Tim Cook pun ikut mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Islam di seluruh dunia, juga melalui akun Twitter pribadinya.

"Semoga menjadi bulan Ramadhan yang aman dan damai bagi semua orang di seluruh dunia yang sedang menjalankan. Ramadhan Mubarak!," tulis Cook.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.