Bos Apple: Selamat Ramadhan, Semoga Aman dan Damai

Kompas.com - 13/04/2021, 11:39 WIB
CEO Apple, Tim Cook, memberikan pernyataan di sidang yang digelar DPR AS, Rabu (29/7/2020). ReutersCEO Apple, Tim Cook, memberikan pernyataan di sidang yang digelar DPR AS, Rabu (29/7/2020).

KOMPAS.com - Memasuki bulan Ramadhan, sebagian besar umat muslim di seluruh dunia mulai menjalankan ibadah puasa hari ini.

CEO Apple, Tim Cook pun ikut "meramaikan" bulan Ramadhan dengan mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Ucapan tersebut disampaikan Tim lewat akun Twitter pribadinya dengan handle @tim_cook.

Baca juga: Sejarah Apple yang Tak Jadi Bangkrut karena Microsoft

"Semoga menjadi bulan Ramadhan yang aman dan damai bagi semua orang di seluruh dunia yang sedang menjalankan. Ramadhan Mubarak!," tulis Tim di kicauannya, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (13/4/2021).

Kicauan ini diunggah sekitar pukul 8.48 WIB. Dari pantauan KompasTekno hingga berita ini ditulis, twit tersebut telah di-retweet 466 kali dan mendapat lebih dari 3.400 likes.
Twit itupun lantas dibanjiri berbagai respons.

Kebanyakan, mereka mengucapkan terima kasih banyak kepada Bos Apple ini.

@Szabanowicz yang mengatakan "terima kasih, semoga Dia melindungi kita semua selama pandemi". Begitu pula pengguna @SousouRM11 yang membalas kicauan Tim dengan "terima kasih banyak #ramadanmubarak untuk semuanya".

Pengguna dengan handle @dr_safa82 juga membalas twit tersebut dengan ucapan "terima kasih, ramadan kareem".

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Apple Tak Mau Rilis Aplikasi iMessage di Android

Ada pula pengguna yang iseng dengan komentar lucu seperti meminta iPhone 13 untuk lebaran. Padahal iPhone 13 masih sebatas rumor dan belum diketahui kapan akan diluncurkan.

"iPhone 13 untuk Idul Fitri. Terima kasih," tulis pengguna dengan handle @macekass.

Pengguna dengan handle @yvesoul4eva bahkan menulis candaan denngan meinta iPad."Terima kasih, Tim. Seakrang kamu bisa beri saya iPad gratis," tulisnya.

Tim memang sering memberikan ucapan selamat hari raya keagamaan lewat akun Twiternya.
Tahun lalu, dia juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Bulan suci Ramadhan tiba, semoga diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan untuk semua yang menjalankan di dunia. Selamat Ramadhan," tulis Tim Cook tahun lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X