Oppo Reno6 Bisa Dibeli di Indonesia 15 Juli

Kompas.com - 27/06/2021, 10:30 WIB
Tampilang punggung Oppo Reno6. Oppo IndonesiaTampilang punggung Oppo Reno6.

KOMPAS.com - Smartphone kelas menengah Oppo Reno6 dipastikan bakal masuk Indonesia dalam waktu dekat. Kini, penampakan ponsel tersebut sudah bisa dilihat di laman penjualan salah satu marketplace Tanah Air.

Pantauan KompasTekno, Minggu (26/6/2021), laman tersebut menampilkan desain Reno6 dari segala sisi, mulai dari bagian depan, sekeliling bingkainya, hingga bagian belakang ponsel.

Dari bagian depan, desain Reno6 tampak identik dengan pendahulunya lantaran dibekali dengan modul kamera selfie berbentuk punch hole.

Baca juga: Oppo Reno6 Punya Fitur Bokeh Otomatis Saat Rekam Video

Penampakan Oppo Reno6 di marketplace Shopee.Shopee Penampakan Oppo Reno6 di marketplace Shopee.
Bagian punggung ponsel tersebut juga serupa dengan Reno5, di mana sisi ini dihiasi dengan modul kamera berbentuk persegi panjang yang memuat tiga buah kamera.

Cangkang Reno6 sendiri agaknya mengusung tampilan yang bisa memproyeksikan ribuan warna dan akan "berubah" apabila dilihat dari sudut yang berbeda, sama seperti desain punggung Reno5.

Adapun varian warna Reno6 yang tersedia di Tanah Air, menurut laman penjualan e-commerce tadi, ada dua, yaitu biru dan hitam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sama seperti ponsel Reno Series lainnya, terdapat pula logo khas "Oppo" tepat di bagian kanan bawah punggung ponsel teranyar Oppo tersebut.

Beralih ke sekeliling bingkainya, bingkai bagian bawah Reno6 dihiasi dengan lubang speaker, konektor USB tipe-C, audio jack 3,5 mm, dan lubang mikrofon.

Tak seperti bingkai bagian bawah, bagian atasnya sendiri terbilang "sepi" lantaran hanya dihiasi dengan satu lubang mikrofon.

Baca juga: Daftar Ponsel Oppo yang Bisa Terhubung 5G Indosat

Ilustrasi Oppo Reno6 dari segala sisi varian warna biru.Oppo Ilustrasi Oppo Reno6 dari segala sisi varian warna biru.
Sama seperti Reno5, bingkai kiri Reno6 dihiasi dengan tombol volume dan slot kartu SIM yang biasanya bisa ditarik keluar dengan mencolokkan alat SIM ejector terlebih dahulu. Kemudian di bagian kanannya hanya terdapat satu buah tombol power.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X