Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Pendaftaran Turnamen PUBG Berhadiah Oppo Reno6 dan Uang Rp 4 Juta

Kompas.com - 08/09/2021, 19:21 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo Indonesia menggelar turnamen PUBG Mobile untuk masyarakat umum, menggandeng tim profesional, Bigetron Esport.

Turnamen PUBG Mobile bertajuk "Reno6 Ultimate Gaming Battle" terbuka untuk umum. Pemenang dari fase penyisihan akan dapat berhadapan langsung dengan Bigetron.

Pemain serta tim yang berpartisipasi akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai untuk juara pertama; atau smartphone Oppo Reno6 untuk juara kedua.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo September 2021

Adapun pendaftaran kompetisi Reno6 Ultimate Gaming Battle sudah dibuka mulai 7 September. Pemain yang tertarik bisa mendaftarkan timnya di tautan berikut ini secara gratis.

Syarat ikut kompetisi

Perlu dicatat, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pemain jika ingin mengikuti kompetisi e-sports tersebut, mencakup:

  • Peserta yang dapat mengikuti acara tersebut adalah peserta yang sudah pernah melakukan vaksinasi. Minimal sudah melakukan vaksin pertama.
  • Anggota tim yang terdaftar harus berusia di atas 16 tahun.
  • Peserta wajib berdomisili di wilayah Jabodetabek. Tim yang lolos ke babak Grand Final harus bersedia bertanding di Mall Central Park, Jakarta dan biaya akomodasi menjadi tanggungan peserta sendiri.
  • Jika terdapat peserta tim yang berasal dari luar Jabodetabek, dan tim tersebut lolos ke babak grand final, maka peserta tim tersebut wajib bersedia bermain di Jakarta dan panitia tidak bertanggung jawab atas biaya akomodasi.
  • Jumlah miniMall anggota tim harus 4 orang, dengan opsi penambahan 1 pemain pengganti.
  • Seluruh peserta wajib mengisikan data tim dengan sebenar - benarnya, dan dilarang untuk mengubah nickname atau nomor ID selama periode event berlangsung.

Babak akhir atau Grand Final, tim yang lolos akan bertanding secara offline di Mall Central Park, Jakarta pada 26 September mendatang.

Baca juga: Daftar Lengkap Senjata di PUBG Mobile, Mana yang Paling Mematikan?

Meski digelar secara fisik, Oppo menegaskan memperketat dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Salah satunya adalah, setiap peserta yang hadir pada babak Grand Final akan dilakukan swab test dan menggunakan masker ganda.

Oppo mempersiapkan hadiah berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park, Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile.

Baca juga: Spesifikasi serta Harga Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com