Game GTA V Akan Dirilis di PS5 dengan Peningkatan Grafis

Kompas.com - 13/09/2021, 06:45 WIB
Grand Theft Auto V Rockstar GamesGrand Theft Auto V

KOMPAS.com - Dalam acara PlayStation Showcase 2021 yang digelar pekan lalu, Sony menyampaikan kabar terbaru seputar aneka game yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 (PS5). Salah satunya adalah Grand Theft Auto (GTA) V dan GTA Online.

Pihak Rockstar Games selaku pengembang seri GTA menyampaikan bahwa kedua game tersebut dipastikan meluncur di PS5 pada Maret 2022, atau ditunda dari jadwal sebelumnya pada 11 November 2021.

Baca juga: 3 Game GTA Lawas Akan Dibuat Ulang dengan Unreal Engine

Meski tertunda, Grand Theft Auto di PlayStation 5 dijanjikan bakal membawa sejumlah peningkatan sehingga game tersebut layak ditunggu.

"Pemain dapat menantikan berbagai peningkatan dari segi teknis dan grafis termasuk peningkatan performa pada kendaraan yang tersedia di GTA Online, dan masih banyak lagi," jelas Rockstar Games, dihimpun KompasTekno dari Blog PlayStation, Senin (13/9/2021).

Untuk mendemonstrasikan peningkatan dimaksud, Blog PlayStation menyuguhkan sebuah video trailer yang memperlihatkan cuplikan gameplay dari GTA V dan GTA Online untuk PS5. Tampilan grafisnya terlihat halus dan mulus dengan frame rate tinggi.

Baca juga: Bertempat di Vice City, Game GTA VI Kabarnya Baru Akan Rilis pada 2025

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam rangka menyambut kehadiran GTA V dan GTA Online di PS5, Rockstar Games turut memberikan bonus hadiah berupa 1 juta dollar GTA.

Hadiah tersebut akan diberikan secara cuma-cuma setiap bulannya kepada pemain yang berlangganan layanan PlayStation Plus hingga GTA Online dirilis di PS5. Video trailer GTA V untuk PS5 dapat dilihat lewat tautan berikut.

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.