Dodger Stadium Dikabarkan Akan Hadir di Free Fire, Ini Kata Garena

Kompas.com - 07/10/2021, 20:31 WIB
Ilustrasi karakter yang terdapat pada game battle royale Free Fire. GarenaIlustrasi karakter yang terdapat pada game battle royale Free Fire.

KOMPAS.com - Komunitas pemain Free Fire tengah dihebohkan dengan rumor kehadiran event Dodger Stadium. Menurut rumor yang beredar, Garena akan mengadakan kolaborasi dengan Los Angeles Dodgers, salah satu klub baseball besar asal California, Amerika Serikat.

"Dodger Stadium" sendiri merupakan nama stadion markas klub baseball Major League tersebut di Elysian Park, kota Los Angeles. Sebagian pemain Free Fire pun meyakini Garena akan menghadirkan sejumlah event bertema olahraga pada game battle royale Free Fire.

Namun, rumor yang ramai diperbincangkan ini dibantah oleh pihak Garena. Menurut Putri Dini Azizi dari tim PR and Communications Garena, pihak Garena tidak berencana untuk mengadakan event olahraga bertema Dodger Stadium.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Beda Free Fire Max dengan Free Fire Orisinal

Putri menjelaskan bahwa saat ini Free Fire hanya sedang menghadirkan event bertema Venom yang diadaptasi dari salah satu film garapan Sony.

Ilustrasi kolaborasi Garena Free Fire dengan Venom.Garena Ilustrasi kolaborasi Garena Free Fire dengan Venom.

"Yang bisa kami pastikan adalah sejauh ini (event Dodger Stadium) hanya rumor dan tidak benar. Untuk saat ini Free Fire berkolaborasi dengan film garapan Sony, yaitu Venom: Let There Be Carnage (2021)," jelas Putri kepada KompasTekno, Kamis (7/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Event kolaborasi antara Free Fire dan Venom akan resmi menyambangi pemain mulai tanggal 10 Oktober mendatang.

Baca juga: Install Free Fire Max di HP, Haruskah Hapus Free Fire Orisinal Dulu?

Melalui event ini, pemain Free Fire akan kedatangan sejumlah skin eksklusif bertemakan tokoh utama di dari film Venom: Let There Be Carnage, yakni Venom.

Sebelumnya, Garena dikenal aktif melakukan kolaborasi dengan menghadirkan beberapa tokoh terkenal ke dalam game Free Fire seperti Christiano Ronaldo, DJ Alok, dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.