Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dodger Stadium Dikabarkan Akan Hadir di Free Fire, Ini Kata Garena

Kompas.com - 07/10/2021, 20:31 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Komunitas pemain Free Fire tengah dihebohkan dengan rumor kehadiran event Dodger Stadium. Menurut rumor yang beredar, Garena akan mengadakan kolaborasi dengan Los Angeles Dodgers, salah satu klub baseball besar asal California, Amerika Serikat.

"Dodger Stadium" sendiri merupakan nama stadion markas klub baseball Major League tersebut di Elysian Park, kota Los Angeles. Sebagian pemain Free Fire pun meyakini Garena akan menghadirkan sejumlah event bertema olahraga pada game battle royale Free Fire.

Namun, rumor yang ramai diperbincangkan ini dibantah oleh pihak Garena. Menurut Putri Dini Azizi dari tim PR and Communications Garena, pihak Garena tidak berencana untuk mengadakan event olahraga bertema Dodger Stadium.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Beda Free Fire Max dengan Free Fire Orisinal

Putri menjelaskan bahwa saat ini Free Fire hanya sedang menghadirkan event bertema Venom yang diadaptasi dari salah satu film garapan Sony.

Ilustrasi kolaborasi Garena Free Fire dengan Venom.Garena Ilustrasi kolaborasi Garena Free Fire dengan Venom.

"Yang bisa kami pastikan adalah sejauh ini (event Dodger Stadium) hanya rumor dan tidak benar. Untuk saat ini Free Fire berkolaborasi dengan film garapan Sony, yaitu Venom: Let There Be Carnage (2021)," jelas Putri kepada KompasTekno, Kamis (7/10/2021).

Event kolaborasi antara Free Fire dan Venom akan resmi menyambangi pemain mulai tanggal 10 Oktober mendatang.

Baca juga: Install Free Fire Max di HP, Haruskah Hapus Free Fire Orisinal Dulu?

Melalui event ini, pemain Free Fire akan kedatangan sejumlah skin eksklusif bertemakan tokoh utama di dari film Venom: Let There Be Carnage, yakni Venom.

Sebelumnya, Garena dikenal aktif melakukan kolaborasi dengan menghadirkan beberapa tokoh terkenal ke dalam game Free Fire seperti Christiano Ronaldo, DJ Alok, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com