Kompas.com - 15/10/2021, 16:06 WIB
Vivo X70 Pro dan kotak kemasannya. KOMPAS.com/ OIK YUSUFVivo X70 Pro dan kotak kemasannya.

KOMPAS.com - Setelah diluncurkan pada 7 Oktober 2021 lalu dan membuka keran pre-order selama sepekan, Vivo Indonesia akhirnya memulai penjualan Vivo X70 Pro hari ini, Jumat (15/10/2021).

Vivo X70 Pro yang dibanderol dengan harga Rp 10,99 juta sudah bisa dibeli di gerai resmi Vivo tertentu di seluruh Indonesia.Vivo X70 Pro juga tersedia secara online melalui toko resmi Vivo di sejumlah marketplace. 

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengklaim Vivo X70 Pro mendapat sambutan baik dari masyarakat. Ponsel ini sendiri juga dikatakan tidak hanya membawa pembaruan dari segi teknologi saja, namun, juga mengedepankan aspek lainnya.

Baca juga: Mengenal Teknologi Kamera Terbaru di Vivo X70 Pro

"Kami merasa senang melihat antusias konsumen yang sangat positif pada masa pre-order kemarin," jelas Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (15/10/2021).

Konsumen yang melakukan pembelian Vivo X70 Pro pada 15-21 Oktober 2021 juga akan mendapat benefit tambahan, seperti cicilan bank 0 persen, cashback, serta penawaran trade-in.

Melalui program Super Selling Day, pembeli juga akan mendapat benefit berupa Bardi Smart Cam seharga Rp 468.000 dan Exclusive XClub.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Spesifikasi Vivo X70 Pro

Sisi belakang Vivo X70 Pro varian warna Cosmic Black yang terkesan mirip crinkle finish di kamera. Ditambah dengan logo Vivo yang juga berwarna hitam, ponsel ini terkesan low profile dan understated.KOMPAS.com/ OIK YUSUF Sisi belakang Vivo X70 Pro varian warna Cosmic Black yang terkesan mirip crinkle finish di kamera. Ditambah dengan logo Vivo yang juga berwarna hitam, ponsel ini terkesan low profile dan understated.
Vivo X70 Pro merupakan penerus dari Vivo X60 Pro yang meluncur pada April 2021 lalu. Sama seperti pendahulunya, Vivo X70 Pro masih fokus pada aspek fotografi, melalui kolaborasi dengan perusahaan lensa kamera kenamaan, Zeiss.

Meski sama-sama mengadopsi lensa kamera berteknologi Zeiss, kamera Vivo X70 Pro kini dibekali dengan sejumlah peningkatan fitur, salah satunya adalah lensa yang kini mengadopsi lapisan Zeiss T* Coating.

Baca juga: Review Vivo X70 Pro, Ponsel Serius untuk Fotografi Mobile

Lapisan tersebut memungkinkan sistem kamera Vivo X70 Pro dibekali dengan tiga fitur kamera ikonik Zeiss Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style yang hadir pertama kali pada Vivo X60 Pro.

Secara desain, Vivo X70 Pro dibekali dengan layar E5 AMOLED Display berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus, desain "Ultra O Screen", dan refresh rate 120 Hz.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.