Kompas.com - 25/10/2021, 18:03 WIB
Telkomsel. TelkomselTelkomsel.

KOMPAS.com - Telkomsel menggandeng media sosial Facebook untuk memberikan pengalaman digital yang baru bagi pelanggan, yakni dengan meluncurkan Facebook Mobile Center.

Dengan fitur baru Facebook Mobile Center, pelanggan dimungkinkan untuk membeli paket data maupun paket darurat, langsung dari dalam aplikasi Facebook di ponsel.

Fitur baru Mobile Center akan diluncurkan lewat update secara bertahap. Jika telah mendapatkan update, Mobile Center bisa diakses melalui tombol "Menu" hamburger (garis tiga horizontal) di pojok kanan antarmuka aplikasi Facebook mobile.

Baca juga: Telkomsel Rilis Redi, Aplikasi untuk Kelola Banyak Rekening Bank Sekaligus

Pengguna bisa menemukan menu "Mobile Center" di atas menu "Covid-19 Pusat Informasi".

Selain membeli paket data, pelanggan juga bisa mengakses layanan MyTelkomsel langsung dari dalam Facebook Mobile Center. Misalnya untuk melakukan pengecekan pulsa, kuota paket data, serta produk dan layanan Telkomsel lainnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (25/10/2021), dalam Facebook Mobile Center, pelanggan juga bisa mengakses laman Instagram resmi Telkomsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Telkomsel bekerja sama dengan Facebook luncurkan fitur baru Mobile Center.Telkomsel Telkomsel bekerja sama dengan Facebook luncurkan fitur baru Mobile Center.

Pinjam data dan akses My Telkomsel

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan dalam keterangan tertulis. Saat menu "Mobile Center" diklik, pengguna harus masuk ke akun MyTelkomsel milik pelanggan terlebih dahulu.

Setelah itu, ada beberapa opsi yang bisa dipilih pelanggan.

Baca juga: Riset Buktikan Harga Paket Data Seluler di Indonesia Termasuk Murah

Tampilan layanan Telkomsel di Facebook Mobile Center.Telkomsel Tampilan layanan Telkomsel di Facebook Mobile Center.
Pertama, pinjam data. Alih-alih membeli secara langsung, Telkomsel menyediakan opsi pinjaman data sebagai paket darurat.

"Anda bisa meminjam data dari Telkomsel dan membayar pinjaman Anda di isi ulang berikutnya, termasuk semua biaya yang berlaku," tulis keterangan di opsi pinjaman data.

Baca juga: Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Tanpa Isi Ulang Pulsa

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.