Infinix Note 11 Resmi dengan Kamera 50 MP dan Layar AMOLED 6,7 Inci

Kompas.com - 05/11/2021, 13:31 WIB
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Infinix kembali menambah jajaran ponsel seri Note terbarunya dengan merilis Infinix Note 11 di pasar negara Asia dan Afrika. Hadirnya Infinix Note 11 melengkapi seri Note 11 Pro yang telah lebih dulu dirilis Infinix pada Oktober 2021 lalu.

Soal spesifikasi, Infinix Note 11 mengusung panel display berjenis AMOLED berukuran 6,7 inci (1.080 x 2.400 piksel) dengan tingkat kecerahan 650 nits, screen to body ratio 91 persen, serta color gamut DCI-P3 100 persen.

Di sisi atas layar terdapat waterdrop notch yang memuat kamera selfie beresolusi 16 MP. Sementara pada bagian punggung, terdapat dua kamera belakang yang ditampung dalam wadah berbentuk persegi panjang berikut satu buah modul LED Flash.

Baca juga: Infinix Zero X Series Meluncur dengan Kamera Periskop

Terdapat tiga kamera belakang di Infinix Note 11, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.6) PDAF dan kamera depth sensor 2 MP.

Untuk dapur pacunya, Infinix Note 11 mengandalkan MediaTek Helio G88 (12nm). Chip tersebut dipadukan dengan dua opsi RAM dan kapasitas penyimpanan, yakni 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Jumat (5/11/2021), Infinix Note 11 ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh berikut dukungan fitur fast charging 33 watt.

Fitur lain yang dibawa Infinix Note 11 di antaranya mencakup Face Unlock, slot kartu memori microSD, dan pemindai sidik jari pada bagian samping yang merangkap sebagai tombol daya (fingerprint scanner, side-mounted).

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia

Infinix Note 11 hadir dalam tiga varian warna, yakni Celestial Snow, Glacier Green, dan Graphite Black.

Selain di pasar Asia dan Afrika, Infinix Note 11 juga akan dirilis di India pada bulan Desember 2021 mendatang. Kendati demikian, Infinix belum mengumumkan berapa harga ponsel ini berikut ketersediaannya.

Belum diketahui pula apakah Infinix Note 11 juga akan dijual secara global, termasuk di Indonesia, atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Gizmochina


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.