Kompas.com - 04/11/2021, 18:28 WIB

KOMPAS.com - Setelah diuji coba secara terbatas di sejumlah wilayah, layanan game mobile "Netflix Games" akhirnya resmi dirilis. Layanan eksklusif ini pun sudah bisa dicoba di Indonesia.

Pantauan KompasTekno, Kamis (4/11/2021) sore, Netflix Games telah tersedia untuk pengguna perangkat Android di Tanah Air.

Namun, layanan ini tampaknya masih belum tersedia secara merata untuk semua pelanggan Netflix di Indonesia. Sebab, masih ada akun lain yang terpantau belum kebagian layanan ini.

Netflix nampaknya masih menyebarkan layanan gaming ini secara bertahap.

Layanan ini dapat diakses melalui menu "Games" dari laman utama aplikasi Netflix. Layanan Netflix Games menyediakan lima judul game yang dapat dimainkan secara gratis.

Dua di antara game tersebut mencakup game yang diadaptasi dari serial TV populer Stranger Things, yakni Stranger Things 3: The Game dan Stranger Things: 1984.

Melalui banner yang terpampang di dalam aplikasi, Netflix mengumumkan bahwa pelanggan tidak dipungut biaya tambahan untuk bisa mengakses game.

Baca juga: Netflix Rilis Film Horor Pertama yang Ceritanya Ditulis oleh Robot

Game yang tersedia dalam layanan Netflix Games juga tidak akan disertai dengan iklan maupun sistem transaksi di dalam game (in-game purchases).

Adapun deretan game yang tersedia dalam layanan Netflix Games adalah sebagai berikut:

  • Stranger Things 3: The Game

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.