Infinix Zero X Series Meluncur dengan Kamera Periskop

Kompas.com - 14/09/2021, 09:46 WIB
Infinix Zero X Series GSM ArenaInfinix Zero X Series

KOMPAS.com - Infinix resmi meluncurkan trio ponsel seri Zero X terbarunya yaitu Zero X, Zero X Pro, dan Zero X Neo. Ketiganya dibekali dengan kamera periskop.

Ketiga ponsel ini memiliki kamera yang dapat melakukan zoom optis 5x dan zoom digital 60x.

Ketiga juga dibekali dengan algoritma yang disebut Galileo Engine. Algoritma ini berfungsi untuk mengontrol pergerakkan kamera saat menangkap objek bulan untuk menghasilkan gambar yang jernih.

Infinix Zero X Series ini memiliki bentuk yang serupa, namun, memiliki sejumlah perbedaan spesifikasi, seperti konfigurasi kamera, RAM dan penyimpanan, serta kapasitas baterai yang diusung.

Infinix Zero X

Infinix Zero X mengusung layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar Zero X mendukung refresh rate 120Hz dan aspek rasio 20:9.

Di bagian tengah atas layar terdapat punch-hole untuk menampung kamera selfie beresolusi 16 MP. Kamera depannya turut dibekali dengan Dual LED Flash

Di ke bagian punggung, ada tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.9, PDAF, OIS), kamera periskop 8 MP (f/3.4, 125mm, PDAF, OIS) 5x optical zoom dan 60x digital zoom, serta kamera ultra wide 8 MP (f/2.3, 13mm, 120 derajat) AF.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kamera belakang Infinix Zero X turut dibekali dengan fitur Quad-LED Flash, HDR, dan panorama.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek Helio G95 (12 nm) yang dipadankan dengan RAM 8 GB dan internal storage 128 GB. Apabila kurang, kapasitas penyimpanannya masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Baca juga: Samsung Umumkan Isocell HP1, Sensor Kamera 200 MP untuk Ponsel

Infinix Zero X ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh serta dukungan fitur Fast Charging 45 Watt yang diklaim mampu mengisi daya hingga 40 persen hanya dalam waktu 15 menit.

Halaman:


Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.