Cara Dapatkan Kuota TikTok 10 GB Gratis dari Indosat dan Tri

Kompas.com - 06/01/2022, 14:42 WIB

KOMPAS.com - Bagi Anda pelanggan operator seluler Indosat dan Tri, Anda bisa mendapat kuota TikTok sebesar 10 GB secara gratis.

Promo ini menjadi kado bagi pelanggan setelah kedua operator tersebut merampungkan proses merger di Indonesia, dan membentuk perusahaan gabungan bernama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Selain bonus kuota TikTok 10 GB, IOH juga memberikan promo bebas telepon selama 200 menit per hari.

Promo kuota TikTok 10 GB dan bebas telepon itu berlaku dari 4 Januari hinga 2 Februari 2022. Pelanggan tidak perlu repot-repot registrasi untuk mendapatkan promo kuota TikTok 10 GB dan bebas telepon.

Baca juga: TikTok Diprediksi Jadi Medsos Terbesar Ketiga pada 2022

Mengutip dari laman IOH, promo tersebut bakal berlaku bagi seluruh pengguna prabayar dan pascabayar secara otomatis.

Selain itu, pelanggan baru juga bisa mendapat promo tersebut yang berlaku 30 hari sejak aktivasi di periode 4 Januari hinga 2 Februari 2022.

Indosat dan Tri merger jadi Indosat Ooredoo Hutchison. Pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri dapat benefit promo bebas nelpon dan TikTok-an.tri.co.id Indosat dan Tri merger jadi Indosat Ooredoo Hutchison. Pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri dapat benefit promo bebas nelpon dan TikTok-an.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo tersebut, segera cek kuota TikTok 10 GB gratis dengan cara seperti yang ada di bawah ini.

Cek kuota TikTok 10 GB gratis bagi pelanggan Indosat

Bagi Anda pelanggan Indosat baru dan lama, Anda dapat langsung mengecek promo kuota TikTok 10 GB melalui aplikasi MyIM3 atau nomor USSD dengan cara sebagai berikut:

  • Ketik *123# kemudian pilih opsi “7.Info”
  • Pilih opsi “1. Cek Kuota” lalu klik “1. Paket internet” untuk mengecek promo kuota TikTok 10 GB
  • Anda juga bisa klik opsi “3. Paket Nelpon & SMS” untuk mengecek promo bebas telepon.

Cek kuota TikTok 10 GB gratis bagi pelanggan Tri

Bagi Anda pelanggan Tri lama, Anda juga dapat lama mengecek promo kuota TikTok 10 GB ini melalui aplikasi Bima+ atau melalui SMS dengan format sebagai berikut:

  • Ketik SMS, INFOKUOTA kirim ke 234, untuk mengecek promo kuota TikTok 10 GB
  • Atau ketik SMS, INFONELPON kirim ke 123, untuk mengecek promo bebas telepon.

Namun, bagi Anda pelanggan Tri yang baru aktivasi, Anda perlu melakukan klaim promo terlebih dahulu setelah aktivasi nomor. Cara klaim promo dapat dilakukan dengan ketik SMS, MAU SP kirim ke 234.

Baca juga: Tri Kini Jadi Produk Indosat Setelah IOH Beroperasi

Perlu diketahui, promo hanya berlaku untuk satu nomor Indosat Ooredoo atau Tri. Kemudian, Anda juga tidak bisa memperpanjang promo ini.

Demikian cara cek kuota TikTok 10 GB gratis bagi pelanggan Indosat dan Tri, selamat mencoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.