Acer Luncurkan Laptop Gaming Predator Triton 500 SE, Predator Helios 300, dan Nitro 5 Model Baru

Kompas.com - 06/01/2022, 14:04 WIB
Jajaran laptop gaming terbaru Acer dengan prosesor Intel Core generasi ke-12. AcerJajaran laptop gaming terbaru Acer dengan prosesor Intel Core generasi ke-12.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Acer memperbarui jajaran laptop gaming terbaru mereka untuk seri Predator dan Nitro dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ada tiga model yang diumumkan, yaitu Acer Predator Triton 500 SE, Acer Predator Helios 300, dan Acer Nitro 5. Ketiga laptop gaming tersebut diperbarui dengan prosesor dan kartu grafis terbaru.

Acer Predator Triton 500 SE, Acer Predator Helios 300, dan Acer Nitro 5 kini dibekali dengan prosesor (CPU) Intel Core generasi ke-12 (Alder Lake), serta pengolah grafis (GPU) Nvidia GeForce RTX 30 Series.

Khusus untuk Acer Nitro 5, laptop gaming model ini juga tersedia dengan opsi CPU AMD Ryzen 6000 Series.

Selain itu, semua laptop gaming tersebut juga sudah dibekali dengan sistem operasi (OS) terbaru dari Microsoft, Windows 11.

Baca juga: AMD Luncurkan CPU Ryzen 6000 Series untuk Laptop

"Seri laptop gaming populer kami telah diperbarui dengan CPU terbaru. Laptop ini juga dibekali dengan teknologi pendingin serta layar dengan refresh rate tinggi untuk menunjang kebutuhan pengguna," kata General Manager Notebooks, IT Product Business Acer, James Lin, dikutip KompasTekno dari News18.com, Kamis (6/1/2022).

Acer Predator Triton 500 SE

Acer Predator Triton 500 SE.Acer Acer Predator Triton 500 SE.
Acer Predator Triton 500 SE merupakan laptop gaming tipis berbalut bodi metal.

Layar laptop gaming ini berukuran 16 inci dengan resolusi WQXGA dengan refresh rate 240 Hz, response time 3 ms, dan tingkat kecerahan 500 nits. Panel ini juga mendukung teknologi Nvidia G-Sync untuk mempermulus tampilan animasi di dalam layar.

Untuk sektor performa, Predator Triton 500 SE ditenagai dengan CPU hingga Intel Core i9, yang dipadukan dengan GPU hingga Nvidia GeForce RTX 3080 Ti.

Konfigurasi RAM dan penyimpanan laptop ini bisa mencapai 32 GB (LPDDR5-5200 MHz) dengan media penyimpanan SSD (PCIe Gen4) hingga 2 TB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.