Kompas.com - 05/01/2022, 17:52 WIB

KOMPAS.com - Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) resmi merger. Bergabungnya dua perusahaan telekomunikasi itu menandai beroperasinya entitas gabungan bernama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Dengan beroperasinya Indosat Ooredoo Hutchison, bisa dibilang tidak ada lagi perusahaan bernama Hutchison 3 Indonesia atau Tri Indonesia.

Ke depannya, Tri akan menjadi sebuah produk di bawah brand Indosat Ooredoo Hutchison. Layanan dan produk Tri bakal disandingkan dengan IM3.

"Tri dan IM3 (Indosat Ooredoo) sama-sama menjadi produk Indosat Ooredoo Hutchison," kata Steve Saerang SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison dalam pesan singkat kepada KompasTekno, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Indosat dan Tri Resmi Merger

Merger ini, lanjut Steve, tidak akan mempengaruhi pengalaman pelanggan dan calon pelanggan Indosat maupun Tri. Steve menambahkan, seluruh produk Indosat dan Tri Indonesia yang sudah dijual di pasaran, akan tetap ada dan dapat terus dinikmati pelanggan.

Melansir laman resmi Indosat Ooredo Hutchison, pelanggan Tri dan IM3 Ooredoo saat ini, tetap bisa menggunakan pulsa dan paket-paket seperti biasanya mengikuti ketentuan dan masa aktif yang berlaku.

Pelanggan juga akan tetap bisa membeli pulsa dan paket melalui kanal yang tersedia saat ini.
Dari penelusuran KompasTekno, informasi seputar produk Tri dan IM3 Ooredo tersedia di situs ioh.co.id.

"Kami akan mengembangkan rencana produk jangka panjang untuk perusahaan dan akan mengumumkan produk baru secara bertahap seiring dengan berjalannya bisnis kami," imbuhnya.

Baca juga: Indosat dan Tri Resmi Merger, Pelanggan Tidak Terdampak

Steve juga menambahkan bahwa Indosat Ooredoo Hutchison memberikan bonus bagi pelanggan IM3 Ooredoo maupun Tri untuk merayakan merger.

Dalam situs resmi perusahaan gabungan yang baru, Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan akan memberikan promo gratis telepon hingga 6.000 menit (200 menit/hari) dan kuota gratis untuk akses TikTok sebesar 10 GB bagi pelanggan Indosat dan Tri selama 30 hari.

Baca juga: Indosat-Tri Resmi Merger, Pelanggan Dapat Bonus Gratis Telepon dan Kuota TikTok

Benefit ini akan berlaku mulai 4 Januari hingga 2 Februari 2022. Secara umum, promo gratis telepon dan TikTok-an ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan aktif IM3 Ooredoo dan Tri, baik pelanggan prabayar atau pasca-bayar, serta pelanggan lama atau baru sekalipun.

Informasi lengkap mengenai ketentuan dan aktivasi promo ini bisa disimak di situs resmi Indosat Ooredoo Hutchison.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.