Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo V23e Turun Harga Rp 300.000, Khusus Januari 2022

Kompas.com - 13/01/2022, 10:30 WIB
Bill Clinten,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mengawali tahun 2022, Vivo menghadirkan program potongan harga bagi para calon pembeli smartphone V-Series terbarunya, Vivo V23e.

Kini, mereka bisa membeli ponsel tersebut dengan harga Rp 4,1 juta, lebih murah Rp 300.000 dari harga sebelumnya yang dipatok Rp 4,4 juta. Promo ini berlaku mulai 3-31 Januari 2022 dan selama persediaan masih ada.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, program penawaran ini dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna yang tertarik meminang Vivo V23e untuk smartphone baru mereka di awal tahun.

Baca juga: Vivo V23e Resmi, Punya Kamera Selfie 50 MP dengan Autofokus

“Kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan keunggulan performa smartphone andal untuk mendukung keseruan di awal tahun ini melalui promo pembelian yang sudah dimulai dari 3 Januari 2022 ini,” jelas Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (13/1/2022).

Adapun konsumen bisa mendapatkan penawaran terbatas ini di sejumlah kanal pembelian resmi Vivo di seluruh Indonesia, baik offline maupun online.

"Melalui Vivo V23e, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung segala rutinitas konsumen sehari-hari dengan penuh kemudahan dan keseruan,” pungkas Edy.

Baca juga: Vivo V23e Meluncur di Indonesia 23 November

Spesifikasi Vivo V23e

Vivo V23e Moonlight Shadow.Vivo Vivo V23e Moonlight Shadow.

Vivo V23e mengadopsi layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Pada bagian atasnya, terdapat poni (notch) konvensional berbentuk waterdrop yang memuat kamera selfie 50 MP AF Night Portrait (f/2.0, AF), yang didukung dengan fitur Eye Autofocus, AI Extreme Night, Multi-Style Portrait, Double Exposure, dan masih banyak lagi.

Beralih ke bagian belakang, punggung Vivo V23e dibekali tiga kamera yang dimuat dalam sebuah modul persegi.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V23e di Indonesia

Ketiga kamera tersebut terdiri dari 64 MP Night Camera (f/1.8, AF), 8 MP Super Wide-Angle Camera (f/2.2), dan 2 MP Super Macro Camera (f/2.4).

Adapun fitur penunjang kamera belakang mencakup Eye Autofocus, Night, Ultra-Wide Night Mode, Super Macro, Portrait Filters, Bokeh Flare Portrait, AR Stickers, Slo-Mo, Time-Lapse, Dual-View Video, Double Exposure, dan lain sebagainya.

Pada sektor hardware, Vivo V23e ditenagai chipset Mediatek Helio G96 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Di aspek daya, ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4.050 mAh dan mendukung fitur pengisian daya cepat 44W FlashCharge, yang diklaim bisa mengisi daya ponsel dari 1 persen hingga 69 persen dalam waktu 30 menit.

Baca juga: Vivo V23e Bisa Dibeli di Indonesia Mulai Hari Ini

Sementara pada aspek software, ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) khas Vivo, FuntouchOS 12.

Fitur pendukung lainnya mencakup Extended RAM, yang bisa "meminjam" sedikit memori internal dari ponsel untuk sementara waktu demi menambah kapasitas RAM hingga 12 GB dan meningkatkan performa ponsel.

Selain itu, ponsel yang hadir dalam varian warna Sunshine Coast dan Moonlight Shadow ini juga dibekali dengan fitur NFC Multifunctions untuk mengecek dan mengisi saldo kartu uang elektronik melalui smartphone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com