Kompas.com - 02/03/2022, 18:01 WIB
Penulis Lely Maulida
|

KOMPAS.com - Honor meluncurkan dua smartphone terbarunya dari seri Honor Magic 4 di acara pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Senin (28/2/2022).

Kedua ponsel tersebut adalah Honor Magic 4 "reguler" dan Honor Magic 4 Pro. Adapun nama terakhir adalah model tertinggi dari seri Honor Magic 4.

Kedua ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Honor Magic 4 Pro diposisikan sebagai model yang paling atas. Ponsel ini memiliki keunggulan dibandingkan Honor Magic 4 versi "reguler".

Salah satunya adalah dukungan pengisian ulang cepat (fast charging) hingga 100 Watt yang bisa dilakukan secara wireless maupun kabel. 

Spesifikasi Honor Magic 4 Pro

Honor Magic 4 Pro tampil dengan layar Flex OLED 6,81 inci yang menawarkan resolusi 1.213 x 2.848 piksel.

Layar ponsel ini juga mendukung refresh rate 120 Hz, disertai teknologi Motion Sync yang memungkinkan layar ponsel menyesuaikan refresh rate secara otomatis.

Honor juga menyematkan dukungan touch sampling rate 360 Hz dan HDR Effect untuk meningkatkan kualitas video dari SDR ke HDR, serta HDR ke HDR+.

Honor mengklaim ponsel ini menjadi ponsel pertama yang memiliki layar LPTO dengan 1920 Hz Pulse-Width Modulation (PWM) Dimming.

Baca juga: Honor 60 SE Meluncur dengan Modul Kamera Mirip iPhone

Dapur pacu Magic 4 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang dipasangkan dengan GPU yang didukung teknologi Honor Turbo X, agar game berjalan dengan mulus. Selain itu, chip ini juga dipadankan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Kameranya terdiri dari tiga kamera belakang, meliputi kamera utama 50 MP, ultra wide 50 MP 122 derajat, serta kamera periskop 64 MP dengan zoom optik 3,5x dan zoom digital 100x.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.