Kapan Maintenance PES 2021 Selesai dan Bisa Dimainkan Hari Ini?

Kompas.com - 24/03/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Konami rutin melakukan pemeliharaan server (maintenance) untuk game sepak bola, eFootball PES 2021 pada hari Kamis setiap minggunya.

Proses maintenance PES 2021 juga dilakukan pada Kamis (24/3/2022) hari ini.

Selama proses maintenance, pemain PES 2021 tidak bisa masuk (login) ke game tersebut dan memainkan seluruh mode yang ada di dalam game.

Lantas, kapan maintenance PES 2021 selesai dan mulai jam berapa PES 2021 bisa dimainkan kembali?

Kapan maintenance PES 2021 selesai?

Nah, menurut situs Konami.com, pemeliharaan rutin hari ini akan berlangsung selama enam jam, mulai pukul 2 hingga 8 UTC, alias 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Dengan demikian, PES 2021 bisa dimainkan kembali setelah pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Selamat Tinggal PES, Konami Resmikan Game Sepak Bola eFootball

Para pemain eFootball PES 2021 di berbagai platform, seperti di PS4, Xbox One, Android, iOS, dan PC tak lama lagi bisa memainkan game sepak bola penerus merek Winning Eleven tersebut.

Setelah proses maintenance rampung, pemain bisa menikmati beragam konten baru, salah satunya adalah merekrut beberapa pemain legendaris seperti F. Ljunberg, G. Batistuta, H. Nakata, dan lain sebagainya melalui fitur Legends: Worldwide Clubs.

Pemain juga bisa mendapatkan beragam pemain sepak bola kenamaan dari seri Iconic Moment: Manchester United, serta Players of the Week (POTW) yang bakal tersedia secara terbatas.

Baca juga: Game Sepak Bola FIFA 22 Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Seluruh pemain yang bakal tersedia secara terbatas ini hanya akan bisa didapatkan pengguna setelah proses maintenance hari ini rampung (24 Maret 2022) hingga 31 Maret 2022 mendatang, dirangkum KompasTekno dari Konami.com, Kamis (24/3/2022).

Selain bisa mendapatkan pemain sepak bola langka yang hadir dalam waktu terbatas, pemain juga bakal mendapatkan hadiah gratis sebanyak 5.000 Poin eFootball, karena berhasil menyelesaikan misi komunitas terkait mode Online PvP Campaign.

Informasi selengkapnya mengenai pembaruan eFootball PES 2021 ini bisa disimak melalui tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Konami
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.