Daftar HP Samsung, Oppo, dan Vivo Rp 3-4 Jutaan untuk Lebaran 2022

Kompas.com - Diperbarui 28/04/2022, 09:47 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Selain baju baru, momen Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran biasanya dianggap waktu yang tepat untuk memiliki smartphone baru.

Nah, bagi Anda yang punya sisa dana atau tunjangan hari raya (THR) sekitar Rp 3-4 jutaan, ada beberapa HP baru (keluaran 2022) dari merek Samsung, Oppo, dan Vivo di Indonesia yang bisa Anda pinang.

Beberapa ponsel tersebut ada yang memiliki konektivitas 4G, namun ada juga yang sudah mendukung jaringan 5G.

Untuk 4G, misalnya, ada Oppo A76 yang dibanderol Rp 3,4 juta untuk varian 6 GB/128 GB, atau Vivo Y21T dengan harga Rp 3,1 juta untuk varian yang sama.

Kemudian untuk 5G ada Samsung Galaxy A33 5G yang dijual dengan harga Rp 4,7 juta untuk varian 6 GB/128 GB pula.

Yang menarik, konsumen juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy A33 5G dengan harga spesial melalui promo "Berbagi Baiknya Ramadan" yang digelar Samsung pada 1 April - 15 Mei 2022.

Dalam periode tersebut, peminat Samsung Galaxy A33 5G bisa membawa pulang HP 5G ini dengan merogoh kocek mulai dari Rp 4,1 juta. Informasi selengkapnya terkait promo Samsung ini bisa disimak di tautan berikut ini.

Ilustrasi harga Samsung Galaxy A33 5G dalam promo Ramadan yang digelar Samsung.Samsung Ilustrasi harga Samsung Galaxy A33 5G dalam promo Ramadan yang digelar Samsung.

Lantas, ponsel baru dari merek Samsung, Oppo, dan Vivo apa saja yang bisa dibeli untuk menemani momen Lebaran 2022? Simak daftar harganya berikut:

Samsung

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru Jelang Lebaran 2022, dari Entry Level hingga Flagship

Oppo

Baca juga: Daftar 7 HP 5G Oppo Terbaru April 2022, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Vivo

Baca juga: Daftar HP 5G Vivo Terbaru 2022, Harga Rp 3 Jutaan hingga 10 Jutaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.