Daftar Harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max Terbaru Agustus 2022

Kompas.com - 11/08/2022, 10:15 WIB

KOMPAS.com- iPhone 13 series sudah dirilis secara global sejak pertengahan September tahun, dengan terdiri dari empat model yang meliputi iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Kemudian, baru masuk Indonesia pada November 2021 lewat distributor resmi seperti iBox, iPhone 13 series kala itu dibanderol terendah mulai Rp 13 juta hingga Rp 31 juta. Kini, beberapa bulan terakhir harganya telah mengalami penyesuaian.

Baca juga: Cara Cari Judul Lagu dengan Suara di iPhone Tanpa Aplikasi Tambahan

Contohnya, harga dari iPhone 13 Pro Max varian tertinggi untuk kapasitas memori internal 1 T. Pada periode Juli lalu, iPhone 13 Pro Max 1 T dipatok seharga Rp 29.999.000. Sedangkan pada Agustus ini, harganya turun sebesar Rp 1,5 juta menjadi Rp 28.499.000.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max terbaru per Agustus 2022.

Daftar harga iPhone 13 terbaru

Harga iPhone 13

Harga iPhone 13 Mini

Harga iPhone 13 Pro

Harga iPhone 13 Pro Max

Baca juga: Cara Download dan Instal iOS 16 Beta serta Daftar iPhone yang Mendukung

Daftar harga iPhone 13 terbaru tersebut dihimpun langsung dari laman resmi iBox, yang mungkin dapat berubah sewaktu-waktu. Pengguna yang ingin membeli iPhone 13 series bisa langsung mengunjungi laman resmi iBox.

Sementara itu, kendati masih bisa dibeli di iBox, stok varian pada model iPhone 13 series terpantau sudah tidak selengkap dulu saat awal rilis. Misalnya, pada iPhone 13 Pro Max varian 512 GB, kini stoknya tengah kosong.

Itulah informasi seputar daftar harga iPhone 13 terbaru per Agustus 2022. Bila tertarik untuk membeli, tak ada salahnya untuk menyimak dulu penjelasan spesifikasi iPhone 13 series secara singkat di bawah ini.

Spesifikasi iPhone 13 series

Semua model iPhone 13 Series sudah menggunakan chipset milik Apple A15 Bionix. Di segi layar, iPhone 13 Mini memiliki ukuran layar terkecil dari semua saudaranya, yakni OLED 5,4 Inci.

Kemudian, iPhone 13 dan iPhone 13 Pro memiliki bentang layar 6,1 inci. Sementara itu, iPhone 13 Pro Max memiliki bentang layar terbesar dengan ukuran 6,7 inci.

Di sektor kamera, iPhone 13 dan iPhone 13 Mini memiliki kesamaan, yakni hanya dibekali dua pengaturan kamera belakang, yang masing-masing terdiri dari kamera wide 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP.

Sedangkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, masing-masing dibekali dengan tiga pengaturan kamera belakang yang terdiri dari kamera wide 12 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telephoto 12 MP.

Baca juga: Cara Pindahkan Chat WhatsApp dari HP Android ke iPhone via Move to iOS

iPhone 13 versi Pro juga sudah dilengkapi dengan sensor LiDAR yang berfungsi untuk mendeteksi dan mengukur luas dari sebuah objek tertentu. Demikian spesifikasi iPhone 13 series secara singkat, semoga bermanfaat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.