Kabar Terbaru yang Perlu Diketahui Seputar Game GTA 6

Kompas.com - 07/09/2022, 10:14 WIB

KOMPAS.com - Rumor mengenai game Grand Theft Auto 6 (GTA 6) sudah bermunculan bahkan sejak 2019 lalu. Game yang belum dirilis ini terus menyita perhatian para penggemar seri game Grand Theft Auto.

Pasalnya, seri GTA paling akhir yang dirilis Rockstar adalah GTA V yang diluncurkan pada 2013 atau 9 tahun lalu. Hingga hampir satu dekade ini Rockstar sendiri belum merilis penerus GTA V.

Meski demikian pada Februari 2022 lalu, Rockstar Games memastikan bahwa GTA 6 sudah memasuki tahap pengembangan.

"Kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa pengembangan untuk game berikutnya dari seri Grand Theft Auto sedang berlangsung. Kami berharap dapat segera berbagi lebih banyak informasi setelah kami siap, jadi tetap pantau Rockstar Newswire untuk mengetahui detail secara resmi," tulis Rockstar Games.

Baca juga: Begini Tampilan Game Lawas GTA III jika Digarap dengan Unreal Engine 5

Meski GTA 6 telah dipastikan akan hadir, Rockstar Games masih belum mengumumkan detail lebih lanjut terkait game tersebut.

Minimnya informasi dari game GTA 6 membuat penggemar semakin bertanya-tanya, kapan game penerus GTA V tersebut akan diluncurkan, serta hal-hal baru apa yang akan hadir dalam game tersebut.

Hal ini memicu banyaknya spekulasi dan rumor yang semakin bermunculan di internet. Berikut merupakan kumpulan kabar terbaru mengenai game GTA 6, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gamespot, Rabu (7/9/2022).

Karakter utama kembar

Karakter utama di GTA 6 kabarnya akan diceritakan sebagai saudara kembar pria dan wanita.

Meskipun saudara kembar, kedua kakak beradik ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Keduanya memiliki misi untuk membalaskan dendam orang tuanya yang tewas dibunuh oleh organisasi kartel.

Halaman:
Sumber Gamespot


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.