Kompas.com - 30/09/2022, 11:06 WIB

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) babak liga (Regular Season) memasuki pekan kedelapan mulai Jumat (30/9/2022) besok.

Pekan kedelapan di MPL S10 menandai berakhirnya perjuangan delapan tim e-sports yang telah bertanding demi memperebutkan enam kursi di babak penyisihan (Playoff).

MPL ID S10 pekan kedelapan dibuka dengan pertarungan antara tim e-sports Aura Fire dan Alter Ego yang tengah menempati posisi aman di tangga klasemen sementara, masing-masing di posisi ketiga dan keempat.

Pada pekan sebelumnya, Alter Ego berhasil meraih poin setelah mengalahkan Bigetron Alpha dengan total skor 2-0.

Tim yang sempat dijuluki "Kuda Hitam" ini juga telah mempersembahkan performa terbaiknya saat melawan RRQ Hoshi, meski harus berujung dengan kekalahan pada skor 1-2.

Ronde kedua akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Evos Legends melawan Bigetron Alpha pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini dapat dimanfaatkan Evos Legends untuk mengumpulkan poin dan merangkak naik di tangga klasemen sementara.

Mengacu pada hasil klasemen pekan ketujuh lalu, saat ini tim "Harimau Putih" tengah menduduki peringkat keenam.

Evos Legends minimal harus berhasil mempertahankan posisi ini mengingat dua tim yang mengisi posisi terbawah di tangga klasemen sementara tidak akan lolos ke babak Playoff.

Babak pertarungan di MPL ID Season 10 dapat disaksikan melalui akun resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau TikTok.

Halaman:
Sumber MPL ID


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.