Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini 4 Game Gratis PS Plus Februari 2023, Ada Evil Dead: The Game

Kompas.com - 04/02/2023, 08:00 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sony mengumumkan daftar game gratis bagi para pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) untuk bulan Februari 2023.

Pada bulan ini, ada empat judul game yang bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna PS Plus Essential, Extra, dan Premium/Deluxe di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Salah satu judul game yang bisa dibilang menarik adalah Evil Dead: The Game yang bisa diklaim di PS4 dan PS5.

Game ini merupakan hasil adaptasi dari seri film populer dengan nama yang sama, Evil Dead. Karena berasal dari film, pemain pun akan berperan sebagai karakter utama di Evil Dead yang bernama Ash Williams. 

Baca juga: EA Tutup Game Apex Legends Mobile dan Battlefield Mobile

Misi pemain di game ini adalah mereka harus membasmi berbagai iblis yang mengancam dengan cara menyelesaikan berbagai teka-teki, menelusuri berbagai tempat, dan lain sebagainya. 

Ilustrasi poster game Evil Dead: The Game.BlogPlayStation Ilustrasi poster game Evil Dead: The Game.

Selain Evil Dead: The Game, pelanggan PS Plus juga bisa mengeklaim game permainan papan skate (skateboard) dengan genre platformer yang berjudul OlliOlli World (PS4, PS5), serta game petualangan fantasi Destiny 2: Beyond Light (PS4, PS5).

Baca juga: Game Ini Dijual Rp 15 Juta di Steam, Begini Cerita di Baliknya

Ada pula game petualangan penjahat yang populer di era 2002 lalu, yaitu Mafia: The Definitive Edition. Berbeda dengan versi orisinal, Mafia: The Definitive Editon kini hadir dengan peningkatan grafis serta beberapa misi tambahan.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari BlogPlaystation, Sabtu (4/2/2023), keempat game gratis di atas bisa diklaim pelanggan PS Plus mulai 7 Februari - 6 Maret 2023 mendatang.

Saat ini, pelanggan PS Plus, baik Essential, Extra, atau Premium/Deluxe masih bisa mengunduh game gratis PS Plus bulan Januari 2023.

Di antaranya seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, Fallout 76 and Axiom Verge 2. Ketiga game ini masih bisa diunduh hingga 6 Februari 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com