BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Find N2 Flip Curi Perhatian Pesepak Bola Dunia, Kaka Hadir ke Indonesia!

Kompas.com - 04/06/2023, 18:38 WIB
Aningtias Jatmika,
Anissa DW

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pesepak bola legendaris Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Ricardo Kaka menggelar eksklusif meet and greet bagi pengguna Oppo Find N2 Flip di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Untuk diketahui, Kaka didapuk sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraan Oppo dan Liga Champions UEFA 2023 pada 25 Mei 2023.

Kaka sendiri merupakan salah satu atlet sepak bola berprestasi, baik pada level klub maupun internasional. Kaka pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA serta memenangkan penghargaan di ajang Ballon d'Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA.

Saat meet and greet, Kaka juga memberikan signing ball kepada penggemar sepak bola Indonesia di Oppo Gallery. Selama di Indonesia, Kaka pun akan menemui sejumlah pemimpin media massa di Indonesia dalam acara santap bersama dan berbagi pengalaman.

Kaka menilai, dirinya dan Oppo memiliki semangat sama dalam menguji batasan dan menciptakan keajaibanTirta Winata Kaka menilai, dirinya dan Oppo memiliki semangat sama dalam menguji batasan dan menciptakan keajaiban

Kaka mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung dapat mengalami keajaiban, baik di dalam maupun di luar lapangan. Menurutnya, keajaiban dapat diciptakan dengan ketekunan dan keahlian.

Baca juga: Pertama Kali, Peluncuran Ponsel Lipat Menghadirkan Pop-Up Store dan Dihadiri Ratusan Sosialita hingga Selebritas

“Hal itu juga dihadirkan Oppo. Kami memiliki semangat sama dalam menguji batasan dan menciptakan keajaiban,” ujar Kaka dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Minggu (4/6/2023).

Sebagai penggemar teknologi, Kaka menilai Oppo sebagai brand yang memiliki semangat yang sama dengan dirinya dalam mengusung keunggulan dan inovasi. Menurutnya, Oppo juga selalu berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para pengguna.

“Oppo melakukan hal itu lewat kehadirkan smartphone terbarunya, yakni Oppo Find N2 Flip,” ucap Kaka.

Lewat kehadiran Kaka, Oppo ingin menginspirasi generasi masa depan bangsa, khususnya pencinta sepak bola, agar memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban. Tirta Winata Lewat kehadiran Kaka, Oppo ingin menginspirasi generasi masa depan bangsa, khususnya pencinta sepak bola, agar memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga dapat menghadirkan salah satu legenda sepak bola dunia ke Indonesia.

“Kehadiran Kaka ke Indonesia merupakan salah satu upaya Oppo memberikan nilai tambah kepada para pengguna dan masyarakat Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang banyak,” ujar Patrick.

Baca juga: Nicholas Saputra: Oppo Find N2 Flip “Paket Komplet” untuk Jadi Standar Baru HP Lipat

Patrick berharap, kerja sama Oppo dan Liga Champions UEFA 2023 serta kehadiran Kaka dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi, menciptakan keajaiban, serta berbagi momen tersebut kepada dunia.

“Lewat kehadiran Kaka, Oppo ingin menginspirasi generasi masa depan bangsa, khususnya pencinta sepak bola, agar memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban,” kata Patrick.

Menurut Patrick, kekuatan mimpi dan keteguhan dalam menghadirkan keajaiban juga mewarnai refleksi 10 tahun perjalanan Oppo di Tanah Air. Kerja keras itu berbuah keajaiban yang ditandai dengan kehadiran seri Oppo Find N2 Flip.

Oppo Find N2 Flip memiliki berbagai fitur yang semula dianggap sulit diwujudkan, seperti layar minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, dan engsel dengan daya tahan kuat yang tersertifikasi. Oppo Indonesia Oppo Find N2 Flip memiliki berbagai fitur yang semula dianggap sulit diwujudkan, seperti layar minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, dan engsel dengan daya tahan kuat yang tersertifikasi.

Smartphone lipat (foldable) itu, lanjut dia, memiliki berbagai fitur yang semula dianggap sulit diwujudkan, seperti layar minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, dan engsel dengan daya tahan kuat yang tersertifikasi.

“Kini, Oppo Find N2 Flip menjelma menjadi smartphone lipat yang paling dicari masyarakat Indonesia,” imbuh Patrick.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang kemitraan Oppo dan Liga Champions UEFA, silakan kunjungi laman Oppo.

Sementara itu, informasi mengenai Oppo Find N2 Flip, bisa kamu temukan pada tautan berikut.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com