Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

XL Rumahnya Android, Cara Seru Eksplorasi Passionmu

Kompas.com - 17/01/2014, 09:49 WIB
advertorial

Penulis

Lagi seru-serunya menjelajah dunia Android di gadget kamu?  Atau malah bingung mau download apps apa lagi? Perkembangan OS yang satu ini memang semakin menakjubkan dari tahun ke tahun. Bayangkan, di pertengahan tahun 2013 saja, sudah ada 1 juta apps yang tersedia di Google Play! Namun, dari semua itu, bagaimana caranya untuk mengetahui apps yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita?

Nah, XL Rumahnya Android hadir untuk menjawab segala kebutuhan kamu soal Android, dari A-Z. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai info menarik seputar rekomendasi apps sampai artikel-artikel seru untuk memperluas wawasan. Rumahnya Android juga punya feature keren di mana kamu bisa mendapatkan rekomendasi apps yang sesuai sama minat dan karaktermu . Jadi ingin tahu lebih banyak kan? Yuk, kita bedah isi rumahnya. 

Click & Find It

Tahukah kamu, ternyata Android itu bisa menemukan passion seseorang yang sebenarnya. Cukup dengan menjawab pertanyaan di halaman tersebut, kamu akan mendapat kartu istimewa bergambarkan karakter sesuai sama passion-mu beserta rekomendasi apps yang cocok untuk di-download.

Aplikasi

Bingung mau download aplikasi apa lagi? Jangan khawatir, di halaman ini kamu bisa menemukan berbagai rekomendasi aplikasi seru yang sudah diseleksi oleh Rumahnya Android. Lewat 14 variasi kategori yang ada, proses memilih aplikasi terbaik sesuai dengan minat kamu pun bakal jadi semakin mudah.

Tips & Trik

Ini dia feature keren yang bisa bikin kamu jadi jagoannya Android. Di halaman ini tersedia berbagai tips menarik dan informatif yang di-update secara berkala untuk memaksimalkan pengalamanmu menjelajahi dunia Android.  Ingin tahu browser terbaik untuk gadget-mu? Apa sih aplikasi musik & video yang paling banyak digunakan? Langsung  saja temukan jawabannya di sini.

Ayo tunggu apa lagi, buruan download aplikasi XL Rumahnya Androiddi Google Play atau langsung saja meluncur ke http://www.xl.co.id/id/rumahnya-android.

Selamat bersenang-senang! (adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com