Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Phablet Himax Zoom Mulai Dijual Jumat Pagi

Kompas.com - 26/09/2014, 00:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai kabar sebelumnya, perangkat Himax Zoom telah siap dipasarkan di Indonesia.

Agus Hadsoe, Marketing & Development Manager Himax Indonesia, mengatakan perangkat itu mulai dijual dengan sistem online pada Jumat, 26 September 2014, pukul 10:00 WIB.

Perangkat dengan layar 5,5 inci, sekelas dengan perangkat phablet, ini memang sudah beberapa waktu dikabarkan siap menyambangi konsumen di Indonesia. Seperti produk-produk sebelumnya, Zoom juga akan dijual dengan metode pemasaran online.

Sekilas dari sisi jeroannya, Himax Zoom akan dilengkapi dengan prosesor MT6591 Cortex A7 6 Core 1.5 GHz dan prosesor grafis Mali 450 MP4 4-Core 700 MHz.

Himax Zoom bakal dilengkapi dengan fitur-fitur lain, misalnya kemampuan dual SIM, layar dengan Glove Pattern (bisa digunakan dengan sarung tangan), hingga kamera 8MP.

Agus dalam kesempatan sebelumnya mengatakan, ini adalah perangkat pertama dengan 6 core yang hadir secara resmi di Indonesia. Hal ini sesuai dengan aspirasi Himax untuk menjadi local premium brand yang sanggup bersaing dengan merek asing.

Metode penjualan yang akan dilakukan Himax masih memanfaatkan H Code, sebuah kode khusus yang bisa didapatkan calon pembeli dengan mendaftarkan diri di situs Himax.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com