Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BBM Windows Phone Versi Penuh Segera Terbit

Kompas.com - 27/10/2014, 14:13 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - BlackBerry telah merilis update aplikasi pesan instannya, Blackberry Messenger di platform Windows Phone. Update dengan versi 1.2.0.9 yang dirilis BlackBerry untuk BBM yang masih versi Beta itu diklaim bisa meningkatkan performa aplikasi di perangkat mobile milik Microsoft itu.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena (25/10/2014), update terbaru tersebut diluncurkan untuk mengatasi kendala selama ini dimana aplikasi berjalan lambat saat selesai di-install dan dijalankan untuk pertama kalinya.

Selain merilis update terbaru BBM Beta di Windows Phone, BlackBerry juga mengatakan akan merilis BBM versi full (bukan lagi Beta) di platform Windows Phone dalam waktu dekat.

"Kami sudah dekat dengan waktu peluncuran publik BBM untuk Windows Phone. Namun sebelumnya, kami membutuhkan dukungan Anda untuk menguji pengalaman yang akan didapat pengguna BBM," demikian keterangan resmi BlackBerry.

Selain terpasang dalam perangkat BlackBerry, layanan pesan instan BlackBerry Messenger juga tersedia dalam platform iOS dan Android, selain versi Beta di Windows Phone.

Hingga saat ini, BlackBerry mengklaim layanan pesan instannya tu telah dipakai oleh lebih dari 90 juta orang di seluruh dunia.

Beberapa fitur dikatakan BlackBerry akan ditambahkan ke dalam aplikasinya itu di versi iOS dan Android. Fitur video chat adalah salah satu yang tidak dimiliki kedua platform itu.

Untuk mengunduh update BlackBerry Messenger 1.2.0.9, kunjungi tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com