BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Games Kualitas HD dalam Genggaman R7

Games Kualitas HD dalam Genggaman R7

Kompas.com - 24/06/2015, 13:02 WIB
COPYWRITER

Penulis

KOMPAS.com – Teknologi smartphone yang terus mengalami perkembangan selalu menyajikan berbagai fitur canggih yang dapat menunjang segala kebutuhan penggunanya. Mulai dari bertukar informasi di media sosial, mendengarkan musik favorit hingga bermain games.
 
Kini para pengguna yang menyukai games di smartphone semakin dimanjakan dengan hadirnya teknologi yang menunjang games dengan quality high devinition (QHD). Hal ini menunjang para pengguna yang doyan sekali bermain games saat mengisi waktu penat disela-sela aktivitas. Tidak perlu lagi membawa games portabel berukuran besar maka Anda tetap bisa menikmati berbagai games dengan di smartphone.
 
Pengalaman seru saat menikmati games QHD akan lebih mudah dioperasikan dengan teknologi smartphone yang terus berkembang. Kini, produsen smarphone juga berlomba-lomba untuk menghadirkan produk yang mendukung untuk memainkan games layaknya saat bermain di notebook, personal computer (PC), hingga beberapa game portable.
 
Melalui produk smartphone terbarunya, Oppo menyajikan pengalaman seru saat menikmati games bersama R7. Oppo R7 memang dirancang sebagai smartphone dengan flash operating system, karena dengan mengusung prosesor Snapdragon 615 64-bit 1,5 GHz Octa Core serta RAM 3GB maka tidak ada kendala saat menjalankan games racing QHD sekelas Asphalt Airbone 8.
 
Tidak ada yang menunjukkan kinerja lemot saat menggunakan Oppo R7. Selain itu, ponsel ini juga mampu menjalankan games dengan QHD lainnya seperti FIFA 15 layaknya di console games. Kenyamanan saat memainkan Asphalt Airbone 8 dan FIFA 15 juga didukung dengan tampilan layar Amoled sebesar 5 inci sehingga cukup nyaman di mata dalam memainkan games di smartphone.
 
Ponsel ini juga didukung dengan kapasitas baterai yang cukup memadai untuk bermain games. Tercatat dengan kondisi baterai 100 persen saat memainkan games QHD racing Aspahlt Airbone 8 setelah tiga jam bermain kondisi baterai masih tersisa 25 persen. Jika Anda berniat untuk mengisi daya baterai ini sebelum melanjutkan permainan maka hanya membutuhkan waktu 30 menit hingga baterai terisi penuh.  Setelah itu bisa melanjutkan kembali permainan bersama R7.

(Malik Afrian)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com