Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Tonton Peluncuran Galaxy Note 7 Malam Ini

Kompas.com - 02/08/2016, 16:48 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Berbagai rumor terkait Galaxy Note versi baru akan dikonfirmasi oleh Samsung malam ini, Selasa (2/8/2016). Dalam acara bertajuk "7 Unpacked 2016", perusahaan asal Korea Selatan ini akan merilis Galaxy Note 7

Perangkat itu akan diluncurkan pada Selasa (2/8/2016) pukul 11.00 siang waktu New York, AS. Jika dikonversi, acara tersebut berlangsung pada hari yang sama pukul 22.00 WIB.

Seperti sebelum-sebelumnya, Anda bisa menyaksikan langsung acara tersebut secara streaming. Untuk acara kali ini, Anda bisa menontonnya melalui www.samsung.com/global/galaxy/events/unpacked.

Samsung pun punya saluran resmi di YouTube. Kemungkinan, acara tersebut juga bisa ditonton melalui tautan berikut ini.

Sekadar diketahui, nama perangkat genggam ini sudah dipastikan sebagai Galaxy Note 7. Jadi tidak akan ada nama Galaxy Note 6, seperti gosip yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Baca:Samsung Bakal Ubah Tradisi Galaxy Note?

Saat ini flagship Galaxy Note terbaru memang ada di seri 5. Namun Samsung sengaja melompati satu nomor dan langsung menyematkan angka 7 agar seragam dengan lini flagship lainnya, yaitu Galaxy S7.

Galaxy Note 7 disebutkan bakal dibekali chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, layar dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel), media penyimpanan 64 GB, OS Android 6.0.1, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Baca: Bocoran Benchmark Ungkap Spesifikasi Galaxy Note 7

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com