Video: Memotret "Gelap-gelapan" dengan Redmi Note 4 - Kompas.com

Video: Memotret "Gelap-gelapan" dengan Redmi Note 4

Fatimah Kartini Bohang
Kompas.com - 21/04/2017, 10:48 WIB
Oik Yusuf/ KOMPAS.com Xiaomi Redmi Note 4 akan langsung menyambut begitu kemasan dibuka. Masih dalam keadaan tertutup plastik pelindung layar dan dimatikan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi Redmi Note 4 menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini di ranah maya. Pasalnya smartphone kelas menengah yang dibanderol dengan harga Rp 2,4 jutaan tersebut menyematkan spesifikasi yang terbilang premium.

Antara lain, Redmi Note 4 memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 119 jam dalam keadaan stand-by. Selain itu, ponsel 5,5 inci ini menggunakan "otak" Snapdragon 625 yang lumayan cakap.

Kapasitas RAM dan memorinya pun bisa dipilih, paling standar RAM 2/3GB dengan memori 32GB dan paling premium RAM 4GB dengan memori 64 GB.

KompasTekno berkesempatan menjajal unit Redmi Note 4 dan membuat ulasan singkatnya, termasuk menjajal kinerja kamera saat dipakai memotret dalam kondisi remang, alias memotret sambil "gelap-gelapan".

Untuk melihat lebih dekat desain, spesifikasi, dan fitur Redmi Note 4, berikut video quick review dari KompasTekno, Jumat (21/4/2017). Anda bisa menyaksikannya di tautan video berikut ini.

Baca: Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 4 di Indonesia, Harganya?

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisFatimah Kartini Bohang
EditorReska K. Nistanto
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM