Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Memotret "Gelap-gelapan" dengan Redmi Note 4

Kompas.com - 21/04/2017, 10:48 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi Redmi Note 4 menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini di ranah maya. Pasalnya smartphone kelas menengah yang dibanderol dengan harga Rp 2,4 jutaan tersebut menyematkan spesifikasi yang terbilang premium.

Antara lain, Redmi Note 4 memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 119 jam dalam keadaan stand-by. Selain itu, ponsel 5,5 inci ini menggunakan "otak" Snapdragon 625 yang lumayan cakap.

Kapasitas RAM dan memorinya pun bisa dipilih, paling standar RAM 2/3GB dengan memori 32GB dan paling premium RAM 4GB dengan memori 64 GB.

KompasTekno berkesempatan menjajal unit Redmi Note 4 dan membuat ulasan singkatnya, termasuk menjajal kinerja kamera saat dipakai memotret dalam kondisi remang, alias memotret sambil "gelap-gelapan".

Untuk melihat lebih dekat desain, spesifikasi, dan fitur Redmi Note 4, berikut video quick review dari KompasTekno, Jumat (21/4/2017). Anda bisa menyaksikannya di tautan video berikut ini.

Baca: Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 4 di Indonesia, Harganya?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com