Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuota 25 GB Telkomsel Seharga Rp 90.000, Hanya Bisa Dibeli Hari Ini

Kompas.com - 14/08/2018, 08:48 WIB
Reza Wahyudi

Editor

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar tawaran kuota internet gratis 20 GB selama 60 hari. Tawaran tersebut ternyata palsu alias hoaks. (Baca juga: [HOAKS] Pesan Berantai Internet Gratis 20 GB)

Namun, promo kuota internet yang ditawarkan Telkomsel hari ini bukanlah hoaks. Tentu saja tidak gratis tetapi Telkomsel menawarkan paket internet yang “ramah kantong” bertajuk #SurpriseDeal.

Promo tersebut hanya bisa diaktivasi hari ini, Selasa (14/8/2018), untuk pelanggan kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop). Kali ini, pelanggan pascabayar, KartuHalo pun bisa menikmati paket kuota murah ini.

Pada promo kali ini, seluruh pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 25 GB yang berlaku 30 hari dengan merogoh kocek Rp 100.000.

Ada diskon 10 persen, menjadi Rp 90.000, untuk pengguna yang mendaftar promo ini melalui aplikasi MyTelkomsel.

Kuota internet 25 GB ini terbilang menggiurkan ketimbang paket normal. Biasanya, jika tak ada promo, harga Rp 100.000 hanya bisa ditukar dengan kuota sekitar 5 GB sampai 13 GB. Itu pun dengan pembagian kuota tertentu.

Perlu dicatat, kuota internet 25 GB dari #SurpriseDeal tak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja.

Baca juga: Cara Unreg, Menghapus Nomor Prabayar yang Telanjur Diregistrasi

Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif dan tidak menambah masa aktif paket lainnya.

Jadi, jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Anda.

Aktivasi #SurpriseDeal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#. Sesuai namanya, promo #SurpriseDeal selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan.

Promo ini mulai digencarkan sejak awal tahun ini dan promo kejutan ini terakhir digelar Telkomsel pada bulan Mei lalu. Selamat mencoba!

Baca juga : Cara Registrasi dan Daftar Ulang Simpati, Kartu As, dan Loop Telkomsel


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com