Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar iPhone Bekas Harga Rp 1-2 Jutaan buat Lebaran 2022

Kompas.com - 28/04/2022, 18:15 WIB
Zulfikar Hardiansyah

Penulis

KOMPAS.com - Ganti handphone (HP) saat Lebaran tampaknya telah menjadi bagian dari kebiasaan masyarakat. Untuk saat ini, terdapat cukup banyak model HP yang masih tersedia di pasaran, mulai dari Samsung, Xiaomi, hingga iPhone.

Mengganti HP buat Lebaran tak selalu harus dengan membeli model terbaru. HP keluaran tahun yang lebih lama dengan kondisi bekas pemakaian pun bisa jadi pilihan, apalagi jika Anda ingin mengganti HP ke iPhone.

Baca juga: 11 HP 5G Harga Rp 5-8 Jutaan untuk Rayakan Lebaran 2022

Tak bisa dipungkiri lagi, model iPhone terbaru seperti iPhone 12 series atau iPhone 13 series, bukanlah HP dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Sebagai contoh, harga dari iPhone 13 Pro Max dengan memori 1 TB saja bisa mencapai Rp 30 juta.

Sementara harga dari model iPhone terbaru mungkin sulit dijangkau, terdapat beberapa pilihan model iPhone lawas dalam kondisi bekas, yang bisa jadi bahan pertimbangan saat ingin mengganti HP untuk Lebaran nanti.

Untuk saat ini, terpantau masih tersedia model iPhone keluaran tahun 2015 - 2017, beberapa di antaranya seperti dari seri iPhone 6s, iPhone 7, dan iPhone 8. Kendati telah lama dirilis, iPhone tersebut masih bisa menjalankan sistem operasi terbaru iOS 15.4.1.

Ketiga seri iPhone tersebut bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang model keluaran terbaru, Anda dapat membeli iPhone lawas tersebut dengan harga mulai Rp 1-2 jutaan saja, melalui beberapa platform marketplace, termasuk Tokopedia.

Untuk kondisi iPhone lawas yang dijual di Tokopedia, rata-rata merupakan bekas pemakaian, namun telah dikemas ulang oleh penjualnya. Bila tertarik membeli iPhone bekas harga Rp 1-2 jutaan untuk menyambut Lebaran nanti, simak daftar berikut ini.

Daftar iPhone bekas harga Rp 1-2 jutaan

Harga iPhone bekas di atas bersumber langsung dari beberapa toko di Tokopedia dengan kategori Power Merchant Pro, yang sangat mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.

Sebagai catatan, kategori tersebut diberikan pada toko dengan performa pelayanan yang bagus. Artinya, saat membeli iPhone bekas di Tokopedia dengan toko berkategori Power Merchant Pro, Anda berkesempatan untuk mendapat pelayanan yang baik.

Kendati bisa membeli iPhone bekas secara online, namun bakal lebih baik bila mengunjungi toko fisik secara langsung. Anda bisa mencoba dan memastikan bahwa iPhone bekas yang hendak dibeli berada dalam kondisi prima.

Baca juga: Daftar 8 iPhone 5G Terbaru April 2022, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Apabila berminat membeli iPhone bekas, silakan simak terlebih dahulu tips di artikel berikut “10 Tips Membeli iPhone Bekas agar Tidak Tertipu”. Itulah informasi seputar iPhone bekas harga Rp 1-2 jutaan yang masih tersedia di Indonesia, semoga bermanfaat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com