BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Bawa Kemeriahan Final Liga Champions di Istanbul ke Indonesia

Kompas.com - 14/06/2023, 16:45 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Final Liga Champions UEFA 2023 sukses digelar di Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023). Pada perhelatan ini, Manchester City mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0.

Sebagai mitra resmi Union of European Football Associations (UEFA), kemeriahan final Liga Champions UEFA juga dibawa Oppo ke Indonesia melalui berbagai acara menarik bagi penggemar sepak bola dan fans setia Oppo atau O-fans.

Euforia final Liga Champions UEFA 2023 dihadirkan Oppo dengan memboyong pesepak bola legendaris Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Ricardo Kaka ke Indonesia.

Untuk diketahui, Kaka merupakan legenda Brazil dan AC Milan. Ia berhasil memberikan gelar Liga Champions untuk AC Milan pada 2003 dan 2007. Selain itu, Kaka juga meraih Ballon d Or atau penghargaan pemain terbaik dunia versi majalah France Football pada 2007.

Karena prestasi itu, Oppo menunjuk Kaka sebagai Global Brand Ambassador kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023. Selain penunjukan Kaka, foldable flagship smartphone Oppo Find N2 Flip didapuk sebagai smartphone resmi final Liga Champions UEFA 2023.

Baca juga: Oppo Find N2 Flip Curi Perhatian Pesepak Bola Dunia, Kaka Hadir ke Indonesia!

Adapun kehadiran Kaka ke Indonesia dirayakan lewat acara eksklusif meet and greet bagi pengguna Oppo Find N2 Flip di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Kedatangan Kaka rupanya memancing pesohor ternama Indonesia, mulai dari Gading Marten, Raffi Ahmad, termasuk kedua anaknya, yakni Rafathar dan Rayyanza (Cipung), hingga Marshel Widianto.

Menpora Dito Ariotedjo turut hadir dalam meet and greet bagi pengguna Oppo Find N2 Flip di Oppo Gallery. Oppo Indonesia Menpora Dito Ariotedjo turut hadir dalam meet and greet bagi pengguna Oppo Find N2 Flip di Oppo Gallery.

Sejumlah pegiat sepak bola, seperti Riko Simanjuntak, Andritany, Syahrian Abimanyu, dan beberapa punggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia juga hadir. Pemerintah pun turut mendukung gelaran tersebut lewat kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Ajak konsumen Oppo saksikan final Liga Champions UEFA

Tidak sekadar menghadirkan Kaka, Oppo Indonesia juga memberikan kesempatan kepada O-fans untuk dapat menyaksikan final Liga Champions UEFA 2023 di Turki secara langsung. Salah satu pengguna yang beruntung adalah Benedictus.

“Saya merasa senang diberi kesempatan untuk menonton laga itu secara langsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul. Menyaksikan laga tersebut merupakan momen ajaib yang tak akan terlupakan bagi saya. Terima kasih Oppo karena sudah mewujudkan mimpi saya. Terima kasih pendukung sepak bola Indonesia,” ujar pria asal Yogyakarta itu.

Nicholas Saputra mengabadikan momen final Liga Champions UEFA 2023 di Turki menggunakan Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia Nicholas Saputra mengabadikan momen final Liga Champions UEFA 2023 di Turki menggunakan Oppo Find N2 Flip.

Pada kesempatan tersebut, Oppo Indonesia juga mengajak salah satu brand ambassador, yakni Nicholas Saputra, serta sejumlah influencer dan partner. Nicholas pun mengabadikan momen ini menggunakan Oppo Find N2 Flip.

“Saya akhirnya menjadi saksi keajaiban final Liga Champions UEFA 2023 secara langsung. Perjuangan 90 menit di lapangan memberikan arti mendalam bahwa keajaiban memang dapat tercipta, seperti halnya ketika saya menggunakan Oppo Find N2 Flip untuk mengabadikan berbagai keajaiban,” ujar Nicholas.

Nobar di Oppo Gallery dan booth interaktif di Lazada Run

Kemeriahan kolaborasi Oppo dan Liga Champions UEFA juga dihadirkan lewat gelaran nonton bareng (nobar) pertandingan final kompetisi Liga Champions UEFA di Oppo Gallery Gandaria City.

Baca juga: Desain Eye Catching, Daya Baterai Besar, dan Performa Andal Jadi Alasan Ponsel Lipat Begitu Dilirik

Acara itu dimeriahkan oleh sejumlah penggemar sepak bola, seperti Gautama Shindu, Riphan Pradipta, dan Mamat Alkatiri. Peserta nobar juga disuguhkan berbagai acara menarik, mulai dari talk show, penampilan disjoki (DJ), games seru, hingga undian door prize untuk pemenang beruntung.

Kemeriahan Liga Champions UEFA juga dihadirkan Oppo lewat booth kolaborasi Oppo dan Liga Champions UEFA dalam gelaran Lazada Run di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (11/6/2023).

Booth kolaborasi Oppo dan Liga Champions UEFA dalam gelaran Lazada Run di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (11/6/2023). Oppo Indonesia Booth kolaborasi Oppo dan Liga Champions UEFA dalam gelaran Lazada Run di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (11/6/2023).

Pada booth itu, pengunjung Lazada Run dapat mengikuti permainan Kick, Score and Win untuk memenangkan sejumlah hadiah, seperti Oppo Find N2 Flip, Enco Buds 2, dan voucer belanja.

Untuk turut merasakan keseruan kolaborasi Oppo serta Liga Champions UEFA, kamu bisa mendapatkan bola eksklusif bertanda tangan Kaka serta merchandise resmi Oppo dan Liga Champions UEFA melalui program berikut

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com