Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Bikin Kompetisi Foto Tenis Berhadiah TWS Enco X Edisi Wimbledon

Kompas.com - 29/06/2023, 17:00 WIB
Caroline Saskia,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo Indonesia menggelar kompetisi foto di Instagram, yang dapat diikuti oleh konsumen di platform Instagram @Oppoindonesia.

Sayembara foto ini berlangsung hingga 31 Juli 2023 untuk memenangkan hadiah Oppo Enco X edisi khusus Wimbledon

TWS edisi khusus ini memiliki logo kompetisi tenis bergengsi di dunia, Wimbledon di casing-nya. Selain itu, peserta juga bisa mendapat merchandise resmi Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif.

Baca juga: Oppo Enco Air Masuk Indonesia, Pesaing Airpods Harga Rp 1 Juta

Untuk mengikuti kompetisi foto Oppo berhadish TWS Enco X Wimbledon Edition, peserta cukup mengunggah foto atau video ke Instagram feed dengan pose terbaik saat bermain tenis.

Postingan tersebut disertai sertakan hashtag #OppoxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOppo #OppoFindN2Flip pada post instagram feed.

Selain itu, peserta wajib follow, tag, dan mention @OppoIndonesia @OppoGallery, serta mention juga tiga teman pada caption.

Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi Oppo Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Find N2 Flip edisi Wimbledon

Selain itu, Oppo juga meluncurkan paket bundling ponsel lipat Find N2 Flip dan TWS Enco X Wimbledon Edition.

Bundle tersebut dapat dibeli hingga 31 Juli 2023 di Oppo Gallery, Oppo Store terpilih, dan secara online di Shopee dan Oppo Online Store, dengan banderol harga Rp 16 juta.

Baca juga: Oppo Find N2 Flip Edisi Wimbledon Dijual Rp 16 Juta, Bonus TWS Enco Buds

Oppo Indonesia menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise kejuaraan tenis bergengsi di dunia itu. Ini menjadi tahun kelima bagi Oppo untuk meluncurkan perangkat edisi khusus.

"Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat Oppo Find N2 Flip Moonlit Purple dan Oppo Enco X White edisi khusus dengan grafir logo Wimbledon," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

"Keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai satu juta rupiah," lanjut Patrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (29/3/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com