Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Oppo Find N2 Flip Edisi Wimbledon, Ada Logo Khusus

Kompas.com - 11/07/2023, 14:55 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 22 Juni lalu, Oppo Indonesia resmi memboyong Oppo Find N2 Flip edisi kolaborasi khusus kompetisi tenis bergengsi dunia dari Inggris, yaitu Wimbledon ke Indonesia.

Nah kali ini, KompasTekno berkesempatan melihat desain perangkat ini di Oppo Gallery Plaza Indonesia, Selasa (11/7/2023).

Secara tampilan, Oppo Find N2 Flip Wimbledon Edition memiliki tampilan yang serupa dengan Oppo Find N2 Flip "reguler" warna Moonlit Purple.

Hanya saja, ada logo khusus Wimbledon berbentuk lingkaran yang tersemat di bagian bawah kamera belakang ponsel lipat tersebut.

Baca juga: Cara Bikin Layar Oppo Find N2 Flip Tetap Nyala saat Nonton Video

Logo bertuliskan "The Championship Wimbledon" ini tidak memiliki efek timbul, dan terkesan mirip seperti logo yang dibubuhkan melalui cap stempel, namun dengan tinta abu-abu gelap permanen.

Terlepas dari logo ini, seluruh desain dan spesifikasi, termasuk tampilan antarmuka (UI), tak ada perbedaan dengan Oppo Find N2 Flip versi biasa varian warna Moonlit Purple.

Artinya, ponsel lipat edisi khusus Wimbledon ini dihiasi dengan warna ungu violet yang "adem", serta enak dipandang lantaran tidak begitu mencolok.

Menyoal logo, selain di Oppo Find N2 Flip Wimbledon Edition, ukiran logo Wimbledon yang sama juga disematkan di perangkat Oppo lainnya, yaitu aksesori audio true wireless stereo (TWS) Oppo Enco X Wimbledon Edition.

Oppo Find N2 Flip dan Enco X edisi Wimbledon.KOMPAS.com/Bill Clinten. Oppo Find N2 Flip dan Enco X edisi Wimbledon.

Di aksesori TWS tersebut, logo Wimbledon tampak menghiasi bagian depan perangkat, tepat di bagian lampu indikator baterai dan pengisi daya cangkang (case) TWS.

Baca juga: Oppo Bikin Kompetisi Foto Tenis Berhadiah TWS Enco X Edisi Wimbledon

Adapun logo Wimbledon di TWS Enco X edisi khusus ini sedikit lebih besar dibanding logo Wimbledon di Find N2 Flip edisi khusus.

Harga dan kelengkapan paket penjualan

Di Indonesia, Oppo Find N2 Flip Wimbledon Edition dijual dengan harga Rp 16 juta.

Perangkat ini dapat dibeli mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 di Oppo Gallery, Oppo Store terpilih, dan secara online di Shopee dan Oppo Online Store.

Oppo Find N2 Flip edisi WimbledonKOMPAS.com/Bill Clinten. Oppo Find N2 Flip edisi Wimbledon

Selama periode tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp4.200.000.

Keuntungan tersebut berupa Oppo Enco X Wimbledon Edition (White), serta merchandise official macam topi, handuk, hingga totebag Wimbledon senilai Rp2.200.000.

Ada pula potongan harga sebesar Rp999.000 untuk Oppo Enco X, berbagai voucher menarik di My Oppo senilai Rp5.500.000, serta keuntungan cashback Rp1.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner.

Informasi selengkapnya mengenai Oppo Find N2 Flip Wimbledon Edition bisa disimak dalam tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com