Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hoyo Fest 2023 Digelar di Jakarta 27 Juli, Ini Game yang Dipamerkan

Kompas.com - 12/07/2023, 11:31 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pembuat sekaligus penerbit game Genshin Impact dan Honkai Star Rail, Hoyoverse bakal menggelar festival bertajuk "Hoyo Fest 2023" di beberapa negata di Asia Tenggara.

Menariknya, Indonesia termasuk negara yang akan disambangi perhelatan akbar yang digelar secara global setahun sekali ini.

Penggemar di Indonesia bisa langsung mengunjungi gelaran Hoyo Fest 2023 yang bakal diselenggarakan di Mal Artha Gading, Jakarta Utara pada 27 Juli - 6 Agustus 2023.

Sekadar informasi, Hoyo Fest adalah rangkaian festival online dan offline yang digunakan Hoyoverse untuk memamerkan sekaligus merayakan pencapaian dari semua game bikinannya sejauh ini.

Hoyo Fest kali ini menjadi yang pertama di mana Hoyoverse akan menggabungkan lima game buatan mereka, dalam sebuah acara pesta besar.

Baca juga: HoYoverse Penjarakan Pembuat Cheat Genshin Impact

Nah, dalam venue gelaran Hoyo Fest 2023, masing-masing dari keenam game ini akan memiliki area eksklusif yang akan dihiasi dekorasi yang sesuai dengan lingkungan di dalam game

Di area game Genshin Impact misalnya, pengunjung Hoyo Fest 2023 akan bisa melihat miniatur dan beragam objek populer di kota "Mondstadt".

Ilustrasi Genshin Impact di Hoyo Fest 2023.Hoyoverse Ilustrasi Genshin Impact di Hoyo Fest 2023.

Lalu di area game Honkai Star Rail, pemain akan diajak ke kapal luar angkasa raksasa "Xianzhou Luofu" bersama dengan karakter utama di dalam game ini yang biasa dijuluki "Trailblazer".

Baca juga: Honkai Star Rail Resmi Rilis, Ini Bedanya dengan Genshin Impact dan Honkai Impact

Tiga game lainnya, yaitu Honkai Impact 3, Zenless Zone Zero, dan Tears of Themis juga akan menampilkan sejumlah karakter dan elemen lingkungan dari gamenya masing-masing.

Selain game, Hoyoverse juga akan menampilkan ikon global mereka, yaitu Lumi, untuk pertama kalinya secara global di Hoyo Fest 2023.

Di samping berbagai area eksklusif yang didesain sesuai dengan masing-masing game, Hoyoverse juga bakal menghadirkan sejumlah stan yang menjual beragam produk, figurine, boneka, dan merchandise eksklusif Hoyoverse.

Tertarik merasakan pengalaman menelusuri dunia dari game-game Hoyoverse dibuat menjadi nyata?

Informasi lebih lanjut mengenai ajang Hoyo Fest 2023 ini bisa disimak dalam tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com