Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Nonton Peluncuran Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Malam Ini, Ada Suga BTS?

Kompas.com - 26/07/2023, 12:33 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Samsung akan menggelar "Galaxy Unpacked 2023" yang kedua kali untuk tahun ini pada Rabu (26/7/2023) petang nanti sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam acara yang digelar secara fisik (offline) di Seoul, Korea Selatan ini, Samsung diyakini akan memperkenalkan dua ponsel lipat terbarunya yang konon Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

Jurnalis KompasTekno, Caroline Saskia Tanoto berkesempatan untuk menghadiri langsung Galaxy Unpacked 2023 di Korea Selatan.

Tak hanya smartphone, Samsung juga disinyalir bakal mengumumkan lini tablet terbarunya, Galaxy Tab S9 Series, serta arloji pintar (smartwatch) generasi teranyar Galaxy Watch 6 Series.

Baca juga: Samsung Pamer Lipatan Galaxy Z Flip 5 Tanpa Celah

Selain digelar secara offline, penggemar gadget yang ingin menonton Galaxy Unpacked 2023, bisa menyaksikan secara online.

Akan ada Suga dari BTS?

Menariknya, selain digelar pertama di kota kelahiran Samsung, Galaxy Unpacked kali ini juga kabarnya bakal menghadirkan salah satu anggota dari boyband Korea Selatan BTS, yaitu Suga untuk pertama kalinya. 

Hal ini mencuat berdasarkan laporan media lokal TheKoreaHerald yang mengutip sejumlah sumber industri.

Berdasarkan laporan tersbeut, Suga konon tak akan bernyanyi atau melancarkan aksi panggung, melainkan akan menjadi tamu bagi salah satu sesi di Galaxy Unpacked saja. 

Penampilan konser solo Min Yoongi selama di Jakarta, Indonesia (26-28/5/2023)KOMPAS.COM/Titis Anis Fauziyah Penampilan konser solo Min Yoongi selama di Jakarta, Indonesia (26-28/5/2023)

Meski tak bernyanyi, kehadiran Suga bisa diprediksi akan membuat acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan lebih meriah.

Belum bisa dipastikan apakah Suga akan benar-benar ada di acara peluncuran Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 nanti atau tidak. 

Yang jelas, jika Anda tak mau ketinggalan dan ingin ikut menyaksikan acara peluncuran tersebut, Anda bisa mengikuti rangkaian acara Galaxy Unpacked Korea Selatan secara online.

Cara nonton Galaxy Unpacked 2023

Siaran langsung peluncuran Galaxy Z Fold dan Z Flip 5, serta beberapa produk Samsung lainnya, dapat ditonton dengan menggunakan browser internet dengan mengunjungi situs resmi Samsung melalui link berikut ini:

Link nonton Galaxy Unpacked 2023.

Apabila halaman tersebut dibuka sebelum acara berlangsung, pengguna bakal dibawa ke halaman utama yang menampilkan teaser dan jadwal Galaxy Unpacked yang kedua untuk tahun 2023.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com