Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal S12 MPL Hari Ini, Kesempatan Onic Esports Mengejar Poin RRQ

Kompas.com - 04/08/2023, 13:02 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jadwal MPL S12 atau Mobile Legends Profesional League Season 12 hari ini akan mempertemukan tim peringkat kedua teratas yakni Onic Esports melawan tim peringkat kedua terbawah, Aura Fire.

Pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi Aura Fire. Mereka wajib menang agar kesempatan melaju ke babak playoff tetap terbuka lebar.

Aura Fire saat ini berada di peringkat delapan dari total sembilan tim. Sejauh ini Aura Fire sudah bermain sebanyak empat kali dengan satu kali menang dan tiga kali kalah.

Baca juga: Bukan Game MOBA atau FPS, Ini Game Pertama yang Dipertandingkan di Turnamen E-sports

Statistik ini berbeda dengan Onic Esports. Onic yang juga sudah bermain empat kali, meraih tiga kali kemenangan dengan satu kali kalah. Bagi Onic, ini adalah kesempatan mereka untuk mempersempit jarak dengan RRQ yang ada di puncak klasemen.

Jadwal S12 MPL yang menarik lainnya adalah Dewa United Esports vs Geek Fam ID. Laga dalam jadwal S12 MPL ini, pelatih Geek Fam ID, yaitu Reno Reynaldi alias "Renz" tidak akan hadir di pertandingan.

Hal ini karena Renz terkena pelanggaran dan diskors tidak boleh bertanding di dua pertandingan selanjutnya setelah pekan kedua Regular Season MPL ID S12.

Baca juga: Indonesia Juara Umum Cabor E-sports SEA Games 2023

Jadwal S12 MPL hari ini, Jumat 4 Agustus bisa dilihat di bawah ini:

  • Dewa United Esports vs Geek Fam ID: 17.30 WIB
  • Aura Fire vs Onic Esports: 20.00 WIB

Semua pertandingan di MPL S12 bisa disaksikan secara streaming melalui kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com