Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Sudah Bisa Dibeli Langsung di Indonesia

Kompas.com - 18/08/2023, 14:12 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung menggelar ajang penjualan perdana duo ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5.

Acara "Consumer Launch" Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 ini diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/8/2023).

Dalam acara Consumer Launch tersebut, pengunjung bisa membeli ponsel layar lipat teranyar Samsung itu secara langsung (offline).

Tak hanya itu, konsumen dapat mengunjungi sejumlah booth uji coba (experience) untuk mencicip deretan perangkat teranyar Samsung.

Baca juga: Unboxing dan Menjajal Samsung Galaxy Z Flip 5, Ringkas dan Nyaman Digenggam

"Sesi pre-order sudah selesai, dan kini Samsung Galaxy Z Fold 5 juga Galaxy Z Flip 5 bisa dibeli secara offline untuk pertama kalinya di Mal Kota Kasablanka," ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi.

Nah, bagi pengunjung yang membeli Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 di acara Consumer Launch ini, mereka berhak mendapatkan sejumlah benefit.

Tampilan layar sekunder Galaxy Z Flip 5 yang kini sudah diperbesar dibandingkan generasi pendahulunyaKOMPAS.com/Caroline Saskia Tanoto Tampilan layar sekunder Galaxy Z Flip 5 yang kini sudah diperbesar dibandingkan generasi pendahulunya

Adapun benefit itu mencakup cashback hingga Rp 1 juta untuk tukar tambah, cashback bank hingga Rp 750.000, dan layanan purna jual Samsung Care Plus untuk satu tahun. Terdapat juga opsi cicilan pembayaran dimulai dari Rp 666.625 per bulan.

Tukar tambah HP Samsung Z Flip 5 dan Z Fold 5

Pengunjung ajang Consumer Launch dapat melakukan tukar tambah hp Samsung Galaxy Z Fold 5 atau Z Flip 5, lewat program "Trade-In".

Samsung menggelar acara consumer launch Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 di Mal Kota Kasablanka, Jumat (18/8/2023). Duo ponsel lipat anyar Samsung itu kini bisa dibeli secara langsung.KOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Samsung menggelar acara consumer launch Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 di Mal Kota Kasablanka, Jumat (18/8/2023). Duo ponsel lipat anyar Samsung itu kini bisa dibeli secara langsung.

Tipe perangkat yang bisa ditukar tambah jadi Galaxy Z Flip 5 atau Z Fold 5 cukup beragam, mulai dari lini ponsel Samsung sendiri, seperti Galaxy Note 10, hingga perangkat iPhone 12, atau HP Android merek lain.

Perangkat lawas pengguna akan ditawar dan diberikan harga berdasarkan kondisinya. Makin baru dan tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, makin tinggi pula harga perangkat lawas yang ingin ditukar.

Baca juga: VIDEO: Bedanya Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Fold 4, serta Stylus S Pen Baru

Kemudian, makin bagus kondisi fisik smartphone yang ditukar, makin besar pula potongan harga yang didapatkan.

Kondisi smartphone sendiri dikategorikan dari A (Platinum) hingga D (Red), di mana A merupakan kondisi terbaik sedangkan D dengan kondisi cukup.

Samsung menyediakan Galaxy Z Fold 5 dengan dua warna eksklusif untuk pembelian online di situs Samsung Indonesia. Samsung Galaxy Z Fold 5 sendiri dirilis dalam ajang Galaxy Unpacked di Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/7/2023). KOMPAS.com/Caroline Saskia Samsung menyediakan Galaxy Z Fold 5 dengan dua warna eksklusif untuk pembelian online di situs Samsung Indonesia. Samsung Galaxy Z Fold 5 sendiri dirilis dalam ajang Galaxy Unpacked di Seoul, Korea Selatan, Rabu (26/7/2023).

Bila tertarik untuk melakukan tukar tambah hp Samsung Galaxy Z Fold 5 atau Galaxy Z Flip 5, konsumeb bisa menyambangi ajang "Consumer Launch" di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai hari ini hingga 20 Agustus mendatang.

Selain di Mal Kota Kasablanka, ajang "Consumer Launch" juga akan diselenggarakan di sejumlah mal di kota-kota besar.

Berikut ini jadwal dan lokasi lengkap ajang "Consumer Launch" Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com