Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S12 Hari Ini, Jumat 15 September 2023, Onic Esports Vs Aura Fire

Kompas.com - 15/09/2023, 13:30 WIB
Bill Clinten,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari kedua minggu ketujuh babak Regular Season kompetisi Mobile Legends (MLBB) Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 (S12) akan digelar pada Jumat (15/9/2023) sore nanti. 

Jadwal MPL ID S12 hari ini akan diisi oleh pertandingan antara sang pemuncak klasemen sementara Regular Season, yaitu Onic Esports melawan Aura Fire. Jadwal MPL S12 antara Onic Esports melawan Aura Fire akan dimulai pukul 20.00 WIB malam nanti. 

Pertandingan tersebut akan mengusung format Best of 3 (BO3), sehingga tim yang mendapatkan dua kemenangan di tiga game yang tersedia (2-0 atau 2-1) akan menjadi pemenang di pertandingan ini. 

Pertandingan ini merupakan kali keduanya Onic Esports dan Aura Fire bertemu. Di tahap pertama (Leg 1), Aura Fire sukses menaklukkan Onic Esports dengan skor sempurna 2-0. 

Baca juga: Hasil MPL S12 Pekan Keenam, Onic Esports Ambil Alih Puncak Klasemen

Pertandingan ini merupakan kesempatan Onic Esports untuk membalaskan dendamnya kepada Aura Fire, supaya mereka bisa memenangkan pertandingan di tahap kedua (Leg 2) Regular Season MPL ID S12 ini. 

Selain itu, laga ini juga harus dimanfaatkan Aura Fire sebaik mungkin untuk mengambil poin kemenangan dari Onic Esports.

Pasalnya, saat ini mereka berada di posisi terbawah, alias posisi kesembilan klasemen sementara Regular Season.

Seperti diketahui, tiga posisi terbawah di klasemen akhir Regular Season MPL ID S12 nanti, yaitu posisi ketujuh, kedelapan, dan kesembilan akan tereliminasi dari kompetisi.

Artinya, Aura Fire akan memperkecil kesempatan mereka masuk ke babak penyisihan (Playoff) MPL ID S12, apabila mereka kalah melawan Onic Esports di Leg 2. 

Terlepas dari pertandingan Onic Esports vs Aura Fire, jadwal MPL ID S12 hari ini juga akan diisi oleh laga Geek Fam ID vs Dewa United Esports.

Selengkapnya, simak jadwal MPL S12 hari ini untuk Jumat 15 September 2023 dalam daftar berikut ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari laman resmi MPL Indonesia, Jumat (15/9/2023).

Baca juga: Tim Mobile Legends Indonesia Melaju ke Grand Final IESF 2023, Sukses Hattrick

Jadwal MPL S12 hari ini, Jumat, 15 September 2023

  • Geek Fam ID vs Dewa United Esports (BO3): 17.30 WIB
  • Onic Esports vs Aura Fire (BO3): 20.00 WIB

Seluruh pertandingan di MPL ID S12 bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi MPL Indonesia di tautan berikut ini.

Adapun pertandingan dalam jadwal MPL ID S12 hari ini bisa disaksikan dalam jendela pemutar video berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com