Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini Jumat 22 September, Onic Esports vs Bigetron Alpha

Kompas.com - 22/09/2023, 11:15 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Onic Esports dan Bigetron Alpha akan bertemu untuk kedua kalinya dalam laga Best of 3 (BO3) di kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 (S12).

Pertandingan ini akan mengisi jadwal MPL ID S12 hari ini, Jumat (22/9/2023) sekitar pukul 20.00 WIB, dan bisa dibilang merupakan salah satu laga seru yang sayang dilewatkan.

Sebab, pertandingan ini merupakan salah satu kesempatan Bigetron Alpha untuk memperbesar kemungkinan mereka lolos ke babak penyisihan (Playoff) MPL ID S12. 

Baca juga: Tampilan Baru Mobile Legends, Menu Utama Pindah dan Muncul Layla di Lobi

Sebelumnya, Bigetron Alpha sudah pernah bertemu dengan Onic Esports pada tahap pertama (Leg 1) Regular Season MPL ID S12. Kala itu, mereka kalah dari tim "Landak Kuning" dengan skor 2-0.

Dengan begitu, pertandingan tahap kedua (Leg 2) melawan Onic Esports ini harus bisa dimenangkan Bigetron Alpha, supaya tim yang biasa dijuluki "Robot Kelinci" ini bisa membalaskan dendamnya, selain memperbesar kemungkinan ke Playoff MPL ID S12. 

Adapun Bigetron Alpha saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen sementara Regular Season MPL ID S12. Artinya, tim ini belum masuk ke zona tidak aman, lantaran tak ada di posisi ketujuh, kedelapan, atau kesembilan.

Namun, poin kemenangan sangat dibutuhkan oleh sebuah tim di pekan terakhir Regular Season MPL ID S12 ini.

Hal ini karena tim-tim yang berada di zona tidak aman tentunya juga akan bermain semaksimal mungkin supaya bisa masuk ke babak Playoff MPL ID S12.

Baca juga: Moonton Rilis Patch 1.8.20 Mobile Legends, Hero Support Dapat Buff

Kembali lagi ke jadwal pertandingan, jadwal MPL ID S12 hari ini juga akan diisi oleh Geek Fam ID yang akan bertemu untuk kedua kalinya dengan Aura Fire sekitar pukul 17.30 WIB. 

Aura Fire, yang kini berada di posisi paling "bontot" di klasemen sementara Regular Season MPL ID S12, tentunya harus bisa memenangkan pertandingan supaya bisa memiliki kans yang lebih besar ke babak Playoff.

Jadwal MPL ID S12 hari ini Jumat 22 September 2023 bisa dilihat dalam daftar berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari MPLIndonesia, Jumat (22/9/2023).

  • Geek Fam ID vs Aura Fire: 17.30 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha: 20.00 WIB

Seluruh pertandingan MPL ID S12 bisa ditonton dalam tayangan live streaming yang disediakan kanal YouTube MPL Indonesia di tauran berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com