Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S12 Hari ini, Penentuan Nasib Evos Legends dan Bigetron

Kompas.com - 24/09/2023, 12:02 WIB
Yudha Pratomo

Penulis

KOMPAS.com - Evos Legends dan Bigetron Alpha akan menjalani pertandingan penting di Mobile Legends Premiere League Season 12 (MPL S12) hari ini, Minggu (25/9/2023). Ini menjadi pertandingan terakhir kedua tim, untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak playoff.

Evos Legends dan Bigetron Alpha saat ini berada di posisi enam dan tujuh klasemen sementara. Sebagai informasi, hanya enam tim teratas yang akan masuk babak playoff MPL S12.

Evos yang saat ini menduduki peringkat enam, memiliki perolehan poin yang sama dengan Bigetron Alpha. Bedanya, persentase kemenangan Evos Legends di pertandingan, lebih besar dari Bigetron.

Nah, pertandingan hari ini akan menentukan siapa yang akan mendapat slot terakhir ke babak playoff.

Baca juga: Jadwal Asian Games 2022 Cabor E-sports, Indonesia Main di Empat Nomor

Pertandingan ini akan digelar pada pukul 16.30 WIB. Setelah itu, akan ada pertandingan antara RRQ vs Dewa United Esports pada pukul 19.00 WIB.

Rivalitas antara Evos Legends dan Bigetron Alpha sudah panas sejak tahun lalu.

Pada 2022, Evos dan Bigetron bersaing untuk memperebutkan tempat sebagai wakil Indonesia di turnamen IESF. Evos yang mengalahkan Bigetron menjadi wakil Indonesia saat itu. Evos pun menjuarai turnamen IESF 2022.

Bigetorn membalas pada tahun ini dan menjadi wakil Indonesia di IESF 2023. Persaingan ini terbawa sampai di ajang MPL S12.

Pada pertandingan terakhir ini, Bigetron wajib menang melawan Evos. Begitu pula sebaliknya, jika Evos ingin mengamankan satu tempat di babak playoff.

Baca juga: Daftar Timnas E-sports Indonesia yang Bertanding di Asian Games 2022

Pertandingan hari ini akan menarik untuk disaksikan, sebab, kedua tim memiliki roster yang berbeda dibanding awal musim MPL S12.

Berikut ini adalah jadwal MPL S12 hari ini selengkapnya:

  • Evos Legends vs Bigetron Alpha: Pukul 16.30 WIB
  • RRQ vs Dewa United Esports: Pukul 19.00 WIB

Kedua pertandingan ini bisa disaksikan melalui tautan berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com