Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
SOLUSI TRANSPORTASI

Solusi Transportasi

478 Mahasiswa Terpilih Jadi Gojek Campus Ambassador, Pemanfaatan Teknologi Siap Diperluas

Kompas.com - 03/11/2023, 15:04 WIB
Anissa DW,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Sebanyak 478 mahasiswa dari seluruh di Indonesia terpilih menjadi Gojek Campus Ambassador. Program yang digelar unit bisnis on-demand services PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), Gojek, ini bertujuan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari mahasiswa lewat solusi produk hemat Gojek.

Program tersebut pun mendapat antusiasme yang tinggi dari kalangan mahasiswa. Tercatat sebanyak lebih dari 72.000 peserta dari seluruh Indonesia mendaftar selama periode 1 September hingga 15 Oktober 2023.

Head of Regions and External Affairs Gojek Gede Manggala mengatakan, antusiasme tinggi para mahasiswa untuk bergabung dalam program Gojek Campus Ambassador menjadi bukti nyata semangat generasi muda mengadopsi teknologi Gojek untuk membantu keseharian mereka.

“Tidak hanya itu, antusiasme mereka merupakan cerminan dari semangat (kami untuk terus) berinovasi dan berkembang dalam dunia digital. Ini adalah salah satu alasan mengapa Gojek bertekad untuk terus menyebarluaskan kemudahan akses teknologi kepada lebih banyak lapisan masyarakat,” ujar Gede dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (2/11/2023).

Gede melanjutkan, pihaknya percaya bahwa dengan semakin banyak orang yang memiliki akses ke layanan Gojek, semakin besar pula dampak positif yang tercipta bagi mitra dan ekosistem Gojek.

Adapun peserta yang mendapat poin tertinggi pada tahap seleksi pertama adalah mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Yogyakarta, Adhelliya Sandrina.

Adhelliya bercerita, selain membuka kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari para ahli, ia juga bisa menjadi bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia dengan peluang mengembangkan kompetensi diri dan memberikan kontribusi yang besar.

“Dengan terpilih menjadi Gojek Campus Ambassador, saya berharap bahwa pengalaman ini tidak hanya akan memberi manfaat untuk diri sendiri, tetapi juga dapat dirasakan oleh banyak orang ke depannya,” ujar Adhelliya.

Para Gojek Campus Ambassador terpilih itu akan mengenalkan cara memaksimalkan penggunaan Gojek untuk memudahkan kegiatan sehari-hari para mahasiswa.

Mereka juga akan berbagi voucher diskon khusus mahasiswa, seperti kode promo GOJEKCAMPUS untuk diskon GoRide, GoCar, dan, GoFood. Sementara itu, khusus pengguna baru terdapat diskon hingga Rp 175.000.

Ada juga kode promo GORIDEAJA dan GOCARAJA untuk diskon sampai Rp 60.000 untuk semua pengguna Gojek.

Ajak mahasiswa jadi bagian ekosistem digital

Untuk diketahui, program Gojek Campus Ambassador diperkenalkan melalui Gojek Campus Ambassador Roadshow di lima universitas ternama Indonesia, pada Selasa (26/9/2023) hingga Jumat (3/10/2023).

Kelima kampus tersebut adalah Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Pendidikan Nasional, dan Universitas Sumatera Utara.

Pada roadshow bertema “Digital Transformation and What Students Need to Prepare for Their Career” itu, Gojek berbagi informasi tentang transformasi digital yang terjadi saat ini.

Tak hanya itu, Gojek juga membagikan informasi terkait berbagai skill yang perlu dipelajari mahasiswa sejak dini untuk meningkatkan kompetensi diri dan menggapai karier impian.

Gojek menyelenggarakan Gojek Campus Ambassador Roadshow di lima universitas ternama Indonesia sekaligus mengundang mahasiswa untuk bergabung menjadi bagian dari ekosistem teknologi digital Gojek sebagai Gojek Campus Ambassador, pada Selasa (26/9/2023) hingga Jumat (3/10/2023).dok. Gojek Gojek menyelenggarakan Gojek Campus Ambassador Roadshow di lima universitas ternama Indonesia sekaligus mengundang mahasiswa untuk bergabung menjadi bagian dari ekosistem teknologi digital Gojek sebagai Gojek Campus Ambassador, pada Selasa (26/9/2023) hingga Jumat (3/10/2023).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com