Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo Pamer Perangkat Gaming Terbaru di Legion Asia Pacific Tour 2023 Singapura

Kompas.com - 07/11/2023, 09:19 WIB
Reska K. Nistanto,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Lenovo menggelar acara Legion Asia Pacific Tour 2023 di Singapura, Selasa (7/11/2023). Dalam ajang ini, Lenovo memamerkan sejumlah produk gaming yang akan segera diluncurkan di wilayah ini, termasuk di Indonesia.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika, mengatakan bahwa acara yang digelar pada hari ini, lebih mengedepankan pengenalan produk-produk gaming terbaru Lenovo.

Meski belum menyebut produk gaming apa yang dimaksud, namun, konon perangkat gaming yang akan dikenalkan adalah konsol game handheld Legion Go, laptop gaming Legion 9i, serta Legion Glasses.

Lenovo Legion Go adalah konsol gaming handheld pertama buatan Lenovo. Sementara Legion 9i adalah laptop gaming terbaru. Sementara Legion Glasses adalah perangkat kacamata Augmented Reality (AR).

Baca juga: Ini Harga Konsol Lenovo Legion Go di Indonesia, Bisa Dipesan mulai 8 November

"Kebanyakan akan mengungkap spesifikasi, target audience, obyek produk tersebut, sekaligus strategi gaming Lenovo," ujar wanita yang akrab disapa Dian itu kepada KompasTekno.

Clifford Chong, Lenovo Asia Pacific's Category Manager for Gaming akan memberikan keynote speech dalam ajang Lenovo Legion Asia Pacific Tour 2023 di Singapura, Selasa (7/11/2023).
KOMPAS.com/Reska Nistanto Clifford Chong, Lenovo Asia Pacific's Category Manager for Gaming akan memberikan keynote speech dalam ajang Lenovo Legion Asia Pacific Tour 2023 di Singapura, Selasa (7/11/2023).

Adapun keynote dari acara Asia Pacific Tour 2023 ini akan disampaikan oleh Clifford Chong, Lenovo Asia Pacific's Category Manager for Gaming.

Clifford akan membahas tentang transformasi pengalaman para gamer dengan perangkat Legion (Legion Go, Legion 9i, Legion Glasses.), secara spesifik bagaimana Lenovo merancang hardware gaming untuk memungkinkan kinerja tinggi saat bermain game di mana saja.

Selain itu, Clifford juga berbicara soal pengembangan perangkat Legion terbaru dan fitur inovatifnya, yang dirancang untuk memberdayakan permainan yang fleksibel.

Baca juga: Lenovo Kenalkan Legion 9i, Laptop Gaming dengan Pendingin Cair Internal

Jurnalis dari Asia Pasifik, termasuk jurnalis Kompas.com Reska Nistanto, akan diajak menjelajahi pengembangan produk yang dilakukan Legion Go selama 2 tahun, dari konsep hingga produk akhir sebagai perangkat game Windows pertama dari Lenovo.

Untuk lebih lengkapnya, simak liputan khusus KompasTekno dari Lenovo Legion Asia Pacific Tour di Singapura, dalam serangkaian artikel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com