Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honkai Star Rail 1.5 Sudah Bisa Diunduh, Ada 2 Karakter Bintang 5 Baru

Kompas.com - 15/11/2023, 16:46 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber Hoyoverse

KOMPAS.com - Hoyoverse resmi merilis Honkai Star Rail versi 1.5 pekan ini. Dalam pembaruan (update) Honkai Star Rail kali ini, ada dua karakter bintang lima baru yang bisa dimiliki, yaitu Huohuo dan Argenti.

Huohuo adalah karakter dengan jalur (Path) "Abundance" yang memiliki elemen angin (Wind). Karena berada di Path Abundance, mayoritas skill yang dimiliki Huohuo fokus untuk menyembuhkan rekan satu tim.

Selain itu, Huohuo juga memiliki kemampuan (skill) yang bisa meningkatkan serangan rekan satu tim supaya bisa membasmi musuh dengan lebih cepat.

Ilustrasi karakter Huo Huo di Honkai Star Rail 1.5.Hoyoverse Ilustrasi karakter Huo Huo di Honkai Star Rail 1.5.

Berbeda dengan Huohuo yang merupakan karakter penyembuh (healer), Argenti justru merupakan karakter jenis penyerang (attacker) yang bisa membasmi musuh dalam jumlah banyak sekaligus.

Argenti sendiri merupakan karakter bintang lima dengan Path "Erudition" dan elemen fisik (Physical). Kemampuan atau skill yang dimiliki Argenti fokus sepenuhnya di efek serangan area (AoE), sehingga bisa mengeliminasi musuh-musuh kecil dalam waktu singkat.

Di samping Huohuo dan Argenti, Honkai Star Rail 1.5 juga hadir dengan satu karakter baru lainnya yang bernama Hanya.

Baca juga: Kostum Bunny Girl Game Honkai Impact 3 Dibatalkan karena Kurang Sopan

Ilustrasi karakter Argenti di Honkai Star Rail 1.5.Hoyoverse Ilustrasi karakter Argenti di Honkai Star Rail 1.5.

Hanya merupakan karakter bintang empat dengan Path "Harmony" dan memiliki elemen Physical, sama seperti Argenti.

Meski demikian, Hanya bukan seorang attacker, melainkan sosok karakter yang bisa membantu rekan satu tim untuk mendapatkan efek peningkatan serangan.

Selain karakter baru, Honkai Star Rail 1.5 juga akan hadir dengan sebuah area baru yang bernama "Fyxestroll Garden".

Fyxestroll Garden merupakan area hutan yang dipenuhi dengan pohon bambu yang konon merupakan area paling angker di planet Xianzhou Luofu.

Baca juga: Honkai Star Rail Meluncur di PS5, Bisa Dimainkan Gratis

Ilustrasi area baru Fyxestroll Garden di Honkai Star Rail 1.5.Hoyoverse Ilustrasi area baru Fyxestroll Garden di Honkai Star Rail 1.5.

Honkai Star Rail 1.5 juga akan menghadirkan jalan cerita utama (Trailblaze) baru dengan judul "A Foxian Tale of the Haunted", misi ekstra (Companion Missions) "Night of Universal Hallucinations", dan beberapa event baru lainnya.

Gamer juga akan bisa menikmati konten simulasi alias "Simulated Universe" baru untuk "World 8", senjata dan musuh anyar, fitur baru "Guest Book", serta beberapa penyesuaian menu dan mekanisme permainan (gameplay) baru lainnya.

Untuk menikmati aneka konten anyar ini, gamer bisa memperbarui game Honkai Star Rail mereka ke versi 1.5, baik itu melalui aplikasi client (PC dan konsol), toko aplikasi Play Store (Android), atau App Store (iOS).

Setelah itu, gamer bisa membuka game dan mengunduh file pembaruan ekstra secara langsung di dalam game, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Hoyoverse, Rabu (15/11/2023).

Baca juga: HoYoverse Penjarakan Pembuat Cheat Genshin Impact

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com