Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Rilis IndiHome Karaoke, Harga Langganan Mulai Rp 20.000

Kompas.com - 25/12/2023, 11:00 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Telkomsel menghadirkan layanan tambahan (add-on) baru di layanan internet rumahan (fixed broadband) IndiHome. Layanan tersebut diberi nama IndiHome Karaoke.

Seperti namanya, IndiHome Karaoke memungkinkan pelanggan melepas penat mereka dengan cara menyanyikan beragam lagu yang disediakan Telkomsel, layaknya bernyanyi di sebuah tempat karaoke.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan bahwa layanan ini tak hanya bisa dipakai untuk menghilangkan stres saja, tetapi juga menjadi sarana untuk bersantai dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama dengan keluarga dan teman.

Baca juga: Telkomsel Beberkan 3 Paket Gabungan Internet IndiHome dan HP

"Dengan berbagai fitur unggulan, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital pelanggan dan menambah kegembiraan pelanggan di setiap rumah melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia juga seperti Langit Musik, channel TV: All Play, i-konser, MTV Live dan lainnya,” ujar Dedi dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (25/12/2023).

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman menjelaskan layanan IndiHome Karaoke.Telkomsel Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman menjelaskan layanan IndiHome Karaoke.

Nah, untuk menikmati layanan ini, pelanggan IndiHome dapat melakukan pembelian paket add-on IndiHome Karaoke terlebih dahulu, dengan harga berlangganan Rp 20.000 untuk 30 hari.

Pembelian ini bisa dilakukan melalui layar IndiHome TV via tampilan (UI) Set Top Box (STB), dan tagihan nantinya akan ditambahkan ke tagihan internet bulanan dengan nama "Add-On Melon Karaoke".

Baca juga: YouTube Music Kini Punya Fitur untuk Karaoke

Setelah membeli paket tambahan, pelanggan kemudian diwajibkan untuk mengunduh aplikasi "Karaoke Seru Dari Rumah" melalui IndiHome Apps Store untuk dapat menikmati keseruan karaoke di IndiHomeTV.

Saat ini aplikasi IndiHome Karaoke tersedia di STB ZTE B760H, STB ZTE B860H v1, STB ZTE B860H v2, STB ZTE B860 v5 (Android TV), STB Fiberhome (Platform ZTE - AOSP), dan STB Fiberhome (Platform ZTE – Android TV).

Tak menutup kemungkinan aplikasi IndHome Karaoke akan menyambangi platform STB lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran layanan IndiHome Karaoke dapat diakses pada laman indihome.co.id/addon/indihomekaraoke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com