Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

E-COMMERCE

Rilis di Shopee Mall dengan Bonus Menarik! Ini Spesifikasi HUAWEI MatePad Pro 13.2, FreeClip TWS, dan MatePad 11

Kompas.com - 13/01/2024, 07:47 WIB
Anissa DW,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Mengawali 2024, salah satu perusahaan teknologi komunikasi terkemuka di dunia, Huawei, secara resmi merilis tiga produk terbarunya di pasar Indonesia. Ketiga produk itu adalah HUAWEI MatePad Pro 13.2", HUAWEI FreeClip earphone TWS, dan HUAWEI MatePad 11".

Perilisan ketiga produk anyar tersebut menjadi wujud komitmen Huawei dalam mendukung perkembangan teknologi digital dengan menghadirkan solusi inovatif agar masyarakat bisa saling terhubung.

Pada ketiga produk terbaru itu, Huawei menyematkan inovasi teknologi terbaru guna mendukung produktivitas sehari-hari konsumen.

Lalu, apa saja inovasi dan teknologi unggulan yang disematkan Huawei pada ketiga produk anyar tersebut? Berikut adalah ulasannya.

HUAWEI MatePad Pro 13.2"

HUAWEI MatePad Pro 13.2" memiliki bodi yang tipis dan ringan dengan bobot 580 gram. Selain itu, tablet ini juga hadir dengan layar Flexible OLED 13,2 inci yang memiliki bezel tipis.

MatePad Pro 13.2" juga memiliki keunggulan lain, yakni aplikasi New PC-Level WPS Office 2.0. Dengan aplikasi ini, tablet bisa digunakan layaknya laptop. Pengguna bisa mengatur margin di Word, pivot table di Excel, dan melakukan rangkaian hal lain yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di tablet.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir dengan New PC-Level WPS Office 2.0. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menggunakan tablet layaknya laptop.dok. Istimewa HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir dengan New PC-Level WPS Office 2.0. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menggunakan tablet layaknya laptop.

HUAWEI MatePad Pro 13.2" memiliki dua pilihan warna, yaitu Black dan Green. Varian warna Black dibekali dengan kapasitas 12GB RAM + 256GB ROM dan djiual dengan harga Rp 14.999.000.

Sementara itu, varian warna Green memiliki kapasitas 12GB RAM + 512GB ROM dengan harga Rp 17.999.000.

Tablet tersebut dapat dipesan secara pre-order pada 11-26 Januari 2024 di Shopee. Untuk setiap pemesanan produk, konsumen akan mendapatkan free gift senilai Rp 5,7 juta berupa HUAWEI Keyboard, HUAWEI M-Pencil (3rd Generation) Powered by NearLink, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5.

HUAWEI FreeClip Open-Ear TWS Earphone

Produk TWS ini punya desain C-Bridge Fashionable yang unik, tetapi nyaman ketika dikenakan. Selain itu, desain TWS ini juga ergonomis dengan bobot yang ringan, yakni 5,6 gram, untuk masing-masing earbuds.

Soal ketahanan, pengguna tidak perlu khawatir. Pasalnya, HUAWEI FreeClip memiliki daya tahan baterai yang lama, yaitu hingga 36 jam. Produk ini juga memiliki standar IP54 sehingga tahan air dan keringat. Karena itu, TWS ini cocok dipakai untuk berolahraga.

HUAWEI FreeClip Open-Ear TWS Earphone mengusung desain C-Bridge Fashionable yang unik, tetapi nyaman ketika dikenakan. dok. Istimewa HUAWEI FreeClip Open-Ear TWS Earphone mengusung desain C-Bridge Fashionable yang unik, tetapi nyaman ketika dikenakan.

HUAWEI FreeClip hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Black dan Purple yang dibanderol dengan harga Rp 2.699.000.

Pengguna yang ingin memilikinya bisa langsung mengikuti pre-order produk ini mulai 11-26 Januari 2024. Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan bonus menarik, yakni free gift senilai Rp 1,1 juta berupa HUAWEI Band 8.

HUAWEI MatePad 11"

Tablet HUAWEI MatePad 11" merupakan peningkatan dari generasi sebelumnya. Pada generasi teranyar ini, HUAWEI MatePad 11" mendapatkan peningkatan dari sisi kapasitas RAM, yaitu dari 6 GB menjadi 8 GB, serta chipset yang lebih baru dari generasi sebelumnya.

Selain itu, tablet tersebut juga telah dibekali dengan aplikasi PC Level WPS Office, 120 Hz Layar Resolusi 2.5K, sudah mendukung HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, serta kemampuan Multi-Window untuk multitasking di satu layar.

HUAWEI MatePad 11 8GB RAM+128GB ROM mendapatkan upgrade kapasitas RAM dari 6GB menjadi 8GB dan chipset yang lebih baru dari generasi sebelumnya.dok. Istimewa HUAWEI MatePad 11 8GB RAM+128GB ROM mendapatkan upgrade kapasitas RAM dari 6GB menjadi 8GB dan chipset yang lebih baru dari generasi sebelumnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com