Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Internet Umroh Telkomsel Kini Punya Kuota sampai 20 GB

Kompas.com - 17/01/2024, 17:00 WIB
Lely Maulida,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel memperbarui paket internet RoaMAX Umroh untuk pelanggan yang sedang beribadah umrah di Arab Saudi.

Paket RoaMAX Umroh kini hadir dengan harga mulai dari Rp 275.000, baik untuk pelanggan Telkomsel prabayar maupun pascabayar Halo. Kuotanya, kini hadir dengan opsi yang lebih besar, sampai 20 GB dengan masa aktif sampai 17 hari.

Menurut Telkomsel, paket itu sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang sedang menjalankan ibadah umroh, khususnya agar bisa beribadah dengan lancar dan selalu terhubung dengan saudara di Tanah Air.

“Sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umrah yang berada di tanah suci, Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX Umroh dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau," kata Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (17/1/2024).

Baca juga: Telkomsel Rilis IndiHome Karaoke, Harga Langganan Mulai Rp 20.000

Pantauan KompasTekno di situs resmi Telkomsel, harga Rp 275.000 merupakan harga termurah dari paket tersebut. Dengan harga itu, pelanggan akan mendapat total kuota 5 GB. Sebesar 4 GB dari total kuota itu bisa dipakai di Arab Saudi, dan 1 GB sisanya ditujukan untuk negara transit.

Paket termurah ini memiliki masa berlaku 12 hari di Arab Saudi. Sedangkan negara transit yang dicakup dalam paket ini termasuk Qatar, Palestina, Mesir, Uni Emirat Arab, Singapura, Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Adapun paket RoaMAX Umroh dengan kuota total 20 GB merupakan paket termahal seharga Rp 425.000. Kuotanya bisa dipakai di Arab Saudi sebesar 18 GB dan 2 GB sisanya di negara transit. Paket ini memiliki masa berlaku selama 17 hari.

Baca juga: 2 Cara Beli Paket RoaMAX Darurat Telkomsel saat Kehabisan Kuota di Luar Negeri

Telkomsel juga menyediakan opsi paket RoaMAX Umroh lainnya dengan harga yang bervariasi. Ada pula paket RoaMAX Umroh Combo yang menawarkan benefit lengkap, termasuk kuota internet, telepon sampai 60 menit dan SMS sampai 60 pesan.

Rincian paketnya bisa disimak pada situs resmi Telkomsel lewat tautan ini untuk pelanggan prabayar atau lewat tautan ini untuk pelanggan pascabayar Telkomsel Halo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com